Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Film Korea Shoot Me in the Heart (2015)

Shoot Me in the Heart (2015)

Rilis
28 Januari 2015
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Mun Che-yong
Produser
Bang Mi-jeong, Ju Pil-ho
Pemeran
Lee Min-ki, Kim Jung-tae, Yeo Jin-goo, Yu Oh-seong, Shin Goo, Kim Gi-cheon, Han Hye-rin
Sinematografi
Jo Yong-pyu
Distributor
Isu C&E, Little Big Pictures.

Synopsis Shoot Me in the Heart


Sinopsis Shoot me in the heart yaitu mengisahkan Di tetapkan di rumah sakit jiwa pria bernama Soo-myung (Yeo Jin-goo) dan pria bernama Seung-min (Lee Min-ki) yang keduanya berusia 25 tahun. Soo-myung dan Seung-min bertemu pertama kalinya di rumah sakit Harapan Soori yang merupakan fasilitas psikiatris yang rusak yang berada di gunung.

Soo-myung telah dilembagakan sejak dirinya berusia 19 tahun usai mengalami trauma yang diakibatkan oleh bunuh diri yang dilakukan ibunya dan dia mempunyai fobia terhadap gunting. Seung-min merupakan sosok yang waras dan dia juara paraglider akan tetapi secara paksa dimasukkan ke rumah sakit oleh saudara tiri Seung-min yang serakah agar mendapatkan bagian dari warisan keluarga kaya Seung-min.

Soo-myung merupakan pasien teladan, damai dan juga pasif yang menghabiskan hari-harinya di dalam rumah sakit walaupun. Di rumah sakit terdapat perawat yang kasar yang tidak seperti Seung-min yang menjadi bom waktu baginya.

Seung-min mengimpikan untuk dapat keluar dari rumah sakit yang berusaha mencoba melarikan diri yang mana Soo-myung mulai mengikuti Seung-min. Soo-myung mendapati tali dalam rencana nekat Seung-min untuk dapat keluar dari rumah sakit. Bagaimanakah nasib keduanya? mampukah merekah kabur dari rumah sakit.

Loading...