Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Film Matriarch (2018)

Matriarch (2018)

Rilis
2 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Vickers
Produser
Alan Cuthbertt, Scott Vickers, Steven Little
Pemeran
Charlie Blackwood, Scott Vickers, Julie Hannan, Alan Cuthbert, Thoren Ferguson, Briony Monroe, Martin Murphy
Sinematografi
Paul Riley
Music
Philip Curran

Synopsis Matriarch

Orang tua yang diharapkan bernama Rachel (Charlie Blackwood) dan Matt (Scott Vickers) keluar untuk berkendara di sebuah pedesaan Skotlandia pada saat mobil mereka secara tidak sengaja membelot. Dengan tidak adanya sinyal yang tersedia dan juga hanya satu rumah yang nampak terlihat, Rachel dan Matt berdoa untuk yang terbaik pada saat mereka berada di ambang pintu Fairbaim Farm.


Di sini Rachel dan Matt disambut oleh Agnes (Julie Hannan) yang berambut putih dan juga periang yang menyambut mereka dengan tangan terbuka. Agnes memperkenalkan Rachel dan Matt pada suaminya  yang bernama Bob (Alan Cuthbert) dan juga putranya yang bernama David (Thoren Ferguson) dan Luke (Martin Murphy).

Ada pula seorang putri remaja yang bernama Faith (Briony Monroe). Rachel langsung dikacaukan dengan religiusitas yang mencolok dan dia menggambarkan keluarga tersebut sebagai menyeramkan. Akan tetapi demi anaknya yang belum lahir, Rachel setuju untuk bermalam di rumah pedesaan yang nampak indah tersebut.

Walaupun usai makan malam keluarga yang benar-benar canggung dan juga satu mimpi buruk yang terlalu realistis yang membangunkannya pada dini hari, pasangan tersebut memilih untuk mengubah rencana usai mereka mengetahui bahwa keluarga tersebut akan mengambil bayi yang dikandungnya begitu anak itu lahir.

Loading...