Senin, 29 April 2019

Sinopsis Film Stockholm (2019)


Stockholm (2019)

Rilis
12 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Budreau
Produser
Nicolas Tabarrok, Jonathan Bronfman, Robert Budreau
Pemeran
Ethan Hawke, Christopher Heyerdahl, Noomi Rapace, Bea Santos, Mark Strong, Thorbjorn Harr, John Ralston
Sinematografi
Brendan Steacy
Music
Steve London
Distributor
Smith Global Media.

Synopsis Stockholm


Seorang pria yang bernama Kaj Hannson (Ethan Hawke) merupakan pria paruh baya dengan tampilan  berambut panjang dengan jaket kulit hitam mengenakan bendera raksasa  Great State of Texas dan melanjutkan perjalanan menuju bank terbesar di Swedia.

Kaj Hansson mengeluarkan pistol dengan memerintahkan kepada semua orang keluar kecuali beberapa karyawan bank yang bernama Bianca Lind (Noomi Rapace) dan juga Klara Mardh (Bea Santos). Kaj Hansson menuntut agara Kepala polisi yang bernama Mattsson (Christopher Heyerdhal) untuk segera melepaskan mantan rekan dan juga teman satu selnya yang bernama Gunner Sorensson (Strong).

Pada saat ketua polisi menyerah terhadap permintaan tersebut, Kepala polisi segerea mengantarkan Gunner Sorensson ke Lars Nystrom yang merupakan identitas asli dari Kaj. Namun kemudian semuanya menemui jalan buntu pada saat Lars bersikeras bahwa mereka diizinkan pergi bersama sandera.

Ketua polisi tidak akan membiarkan hal tersebut. Perpecahan pun mulai terbentuk dan juga rencana tersebut mulai runtuh pada saat Lars dan Gunnar menyadari bahwa mereka harus membunuh seorang sandera agar membuktikan bahwa mereka serius.

Loading...