Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Lengkap Film 13: The Haunted (2018)


13: The Haunted (2018)

Rilis
26 Juli 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rudi Soedjarwo
Produser
Raffi Ahmad
Pemeran
Ahmad Al Ghazali, Achmad Megantara, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halillintar, Stefhanie Zamora Husen, Mumuk Gomez
Sinematografi
Ucok Sladari, Arfian
Music
Sudirmo Rano, Dimas, Andi Rianto
Distributor
RA Pictures.

Plot 13: Haunted


Film 13 Haunted mengisahkan mengenai anak muda zaman milenial yang tidak percaya terhadap dunia mistis, akan tetapi penasaran yang mereka ketahui dan membawa mereka menuju dunia mistis menegangkan dan juga menyeramkan.


Pria bernama Ram (Ahmad Al Ghazali) dan temann-temannya tidak percaya dengan hal mistis tersebut dan mengejar popularitas dalam persaingan vlog, Rama dan teman-temannya tidak mau peduli pada akhirnya mereka menuju Pulau Ayunan yang membawa situasi mencekam terlebih hadirnya si pembersih villa yang bernama Darsih.

Rama dengan sahabat-sahabatnya yaitu Fira (Mumu Gomez), Celsie (Valerie Thomas), Farel (Atta Halillintar), Quincy (Stefhanie Zamora Husen), Garin (Endy Arfian) dan Hana (Marsha Aruan) yang melakukan tantangan agar dapat menyaingi vlogger yang bernama Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara) yang menyebut mereka The Jackal yang hits akan vlog mereka.

Jackal terkenal mengalahkan pamor Rama dan teman-temannnya sebab vlog mereka selalu menceritakan dan meliput keberadaan hantu. Tidak ingin dari The Jackal, Rama dan teman-temannya berusaha membuat horror reality show. Pulau Ayunan pun menjadi pilihan mereka, sebab kabarnya di Pulau Ayunan terdapat resort mewah yang terbengkalai dimana terdengar kabar pemilik resort membantai seluruh keluarga di pulau itu.

Sampai di sana mereka terkejut sebab resort tampak indah, mewah dan nyaman. Namun hingga akhirnya sesuatu menakutkan menunggu mereka di balik keindahan itu ada misteri yang tersembunyi dan mereka bersiap mengalami kejadian-kejadian yang menyeramkan yang menghantui mereka.

Loading...