Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Lengkap Film 211 (2018)

211 (2018)

Rilis
8 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
York Shackleton
Produser
Isaac Florentine
Pemeran
Nicolas Cage, Ori Pfeffer, Cory Hardict, Weston Cage, Michael Rainey Jr.
Sinematografi
Alexander Krumov
Music
Frederik Wiedman
Distributor
Momentum Pictures.

Plot 211 

Satu unit tentara bayaran yang dipimpin pria bernama Tre (Pori Pfeffer) yang telah mempunyai cukup kesempatan kerja di Timur Tengah yang bekerja pencatut perang, pulang menuju Amerika Serikat untuk dapat mendalangi perampokan bank. Tre meluangkan waktu untuk membuat rencana.


Menjaga kedamaian di kota Chesterfod, pria bernama Mike (Nicolas Cage) polisi lama yang menghadapi masa pensiun, terasing dari putrinya Lisa (Sophie Skelton) yang kini mengandung bayi dengan memiliki suami bernama Steve (Dwayne Cameron) mitra dari Mike. Dengan hari rutin pekerja polisi.

Mike dan Steve ditugaskan membawa Kenny (Michael Rainey Jr.) yang menambahkan perjalanan mereka menuju dalam daftar tanggung jawab mereka mengenal seorang anak yang pernah melakukan kekerasan di sekolah sebab bullying. Kenormalan hancur saat trio drive di dekat bank dan terjadi baku tembak. Mike berusaha melindungi Steve dan Kenny. Dalam kekacauan Tre memanfaatkan peledakan bom untuk menutupi jejaknya.

Steve terpisah dari Kenny yang bersembunyi di Blazer yang diparkir. Ponselnya mati, Kenny mencari baterai dan meretas pengisi daya. Memulai pencarian dengan Hanson, Mike menerima telepon dari Lisa dan mempersiapkan berita buruk. Lisa tiba di UGD mempertanyakan Jacobs yang kini hampir tidak sadar.

Shawnee di hadapan Jacobs, bereaksi seperti telepon Kenny memberi tahu dia aman untuk saat ini. Mike dan Hanson menuju parkir mencari dan menyelamatkan Kenny. Tre memerintahkan para sandera keluar. Kini aman seorang sandera menjelaskan sesuatu di sakunya. Horst mengidentifikasi IED lainnya, mati tanpa pamrih melindungi sandera  yang lainnya.

Saat Tre mengangkat senjatanya untuk membunuh Mike, Kenny memanfaatkan lengan samping Hanson untuk menembak Tre. Rossi hadir dan menembak Tre. Saat Mike dan Kenny duduk di ambulans, Shawnee tiba memeluk putranya. Lisa datang memeluk ayahnya. 1 tahun kemudian, Mike tiba di rumah usai lari. Dia disambut oleh Jacobs, Steve dan cucuk Mike yang mengucapkan selamat ulang tahun.

Loading...