Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Accountant (2016)

The Accountant (2016)

Rilis
14 Oktober 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gavin O’Connor
Produser
Mark Williams, Lynette Howell Taylor
Pemeran
Ben Affleck, Cynthia Addai-Robinson, Anna Kendrick, Jeffrey Tambor, J.K. Simmons, John Lithgow, Jon Bernthal
Sinematografi
Seamus McGarvey
Music
Mark Isham
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot The Accountant 

Christian Wilff didiagnosis bentuk autisme yang berfungsi tinggi di Harbor Neuroscience, dimana dia bertemu putri dokter Justin.  Ibunya yang kewalahan meninggalkan mereka. Takut orang lain aan mengekploitasi putranya, ayah Chris memulai rejimn scoicisme dan pelatihan seni belah diri untuknya dan juga saudaranya Braxton.


Chris kini bekerja sebagi akuntan forensik. dia membuka kedok penipuan finansial, seringkali untuk perusahaan kriminal. Klien Chris berinteraksi Chris melalui suara, wanita yanag tidak dikenal yang memanggilnya 'Dreamboat". Direktur FinCEN Ray King mengejar Chris yang dikenal "Akuntan".

King merekrut analis data Treasury Marybeth Median guna membantunya mendapati Akuntan. Petunjuknya termasuk nama samaran Chris, rekaman dari pembunuhannya pada 9 anggota keluarga kriminal Gambino. Chris disewa mengaudit Living Robotics usai pendiri dan CEO perusahaan Lamar Blackburn dan Rita mengetahui perbedaan dari akuntan internal Dana Cummings.

Chris mendapati lebih dari 61 juta dolar telah digelapkan dari perusahaan. CFO Ed Chilton menderita diabetes, dipaksa oleh pembunuh bayaran bunuh diri sebab overdosis insulin. Lamar memecat Chris, mengklaim Chilton bunuh diri sebab penggelapan tersebut, membuat Chris sedih sebab dia tidak mampu menyelesaikan audit.

Medina mengisolasi suara Chris dari rekaman, mendengarnya mengulangi lagu anak Solomon Grundy. Dia memahami iramanya mengingatkan orang dengan autisme, dan alias Chris adalah Ahli Matematika terkenal termasuk identitasnya saat ini Christian Wollf. Memanfaatkan catatan IRS dia mendapati kantornya di Illinois.

Pembunuh gagal membunuh Chris. Terakhir mengungkapkan Dana target selanjutnya. Chris menyelamatkannya sebelum membawanya unit penyimpanannya, berisi Airstream Panamerica dengan karya seni dan juga barang berharga lainnya, yang dimanfaatkannya melarikan diri dengan cepat ketika diperlukan.

Saat mereka berbicara, dia menyadari penggelapan di Living Robotics merupakan skema seperti Crazy Eddie, uang yang dicuri dari perusahaan dikembalikan kesana, meningkatkan laba dan juga meningkatkan penilaiaan perusahaan ketika bersiap untuk IPO. Chris pergi menghadapi Rita, dia mendapati telah tewas, memperlihatkan Lamar sebagai penggelap uang.

Agen pemerintah mencari rumah Chris. King menjelaskan kepada Medina, Chris dipenjara di Leavenworth sebab perkelahian di pemakaman ibunya yang terasing, dimana ayahnya terbunuh. Dia belajar akuntansi dari Francis Silverberg, akuntan keluarga Gambino yang menjadi informan FBI.

King pawang Silverbeg, namun kelambanannya mengakibatkan informan dibunuh secara brutal. King mengintai keluarga Gambino saat Chris datang membalaskan mentornya. Chris bisa saja membunuh King, namun dibiarkan pergi. King mendapati informasi dari Voice saat penjahat melanggar kode moral Chris, dan menjadi direktur FinCen.

King memberi tahu Medina, seseorang harus mengambil alih saat dia pensiun. Telepon berdering, dan Voice memberi tahu Medina mengenai Livinig Robotics. Chris menuju rumah Lamar, dimana pembunuhan bayaran dan pasukannya menunggu. Selama pertempuran, pembunuh bayaran mengakui Chris mengulangi sajak anak-anak dan menjelaskan dia merupakan saudara Chris, Braxton, mereka tidak bertemu ketika Chris dikurung.

Braxton menyerang Chris menyalahkan atas kematian ayah mereka. Selama jeda pertempuran mereka, Lamar menyela, Chris menembaknya mengakhiri pertempuran. Chris secara damai setuju bertemu Braxton. 

Saat sekelompok orang tua mengunjungi Harbour Neuroscience bersama anak mereka, bocah tersebut bertemu Justine, masih pasien di sana, dia merupakan Voice dan Chris mendanai pusat dengan keuntungan pembukuan miliknya. Dana menerima lukisan Jackson Pollock, saat Chris pergi menuju luar kota dengan Airstream di belakangnya.

Loading...