Selasa, 16 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Bharat (2019)

Bharat (2019)

Rilis
5 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ali Abbas Zafar
Produser
Atul Agnihotri, Krishan Kumar, Alvira Khan Agnihotri, Salman Khan, Bhushan Kumar
Pemeran
Salman Khan, Disha Patani, Katrina Kaif, Jackie Shroff, Tabu, Sunil Grover
Sinematografi
Marcin Laskawiec
Music
Julius Packiam, Vishal-Shekhar
Distributor
AA Films.

Synopsis Bharat

Film Bharat  merupakan film di tahun 2019 yang bergenre drama. disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduseri oleh Alvira Agnihotri, Atul Agnihotri, Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Salman Khan, dan Nikhil Namit. Film Bharat di bintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif, Disha Patani, Tabu dan Jackie Shroff. Film Bharat direncanakan akan tayang pada tanggal 5 Juni 2019.


Film Bharat diadaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul Ode to My Father di tahun 2014 yang mengisahkan sejarah Korea modern dari tahun 1950an hinga zaman modern melalui kehidupan manusia biasa dengan berbagai peristiwa.

Di Film Bharat Salman Khan akan mempunyai tidak hanya satu transformasi tetapi 5 transformasi dimana Salman Khan mengenakan 5 penampilan berbeda dari masa muda sampai dengan dia menuju tua. Film Bharat akan menjadi film komersial dengan campuran aksi, musik dan drama mungkin saja bisa membuat berlinang air mata.

Sinopsis Bharat pada dasaranya berpusat pada soerang pria bernama Bharat yang hidup yang melalui beberapa momen penting dari masa lalu India sampai tahun sekarang. Sumber lebih lanjut menambahkan film menceritakan perjalanan Bharat selama enam dekade. Kisah ini berlangsung selama 70 tahun, akan ada banyak referensi sejarah.

Loading...