Senin, 10 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Bharat (2019)

Bharat (2019)

Rilis
5 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ali Abbas Zafar
Produser
Atul Agnihotri, Krishan Kumar, Alvira Khan Agnihotri, Salman Khan, Bhushan Kumar
Pemeran
Salman Khan, Disha Patani, Katrina Kaif, Jackie Shroff, Tabu, Sunil Grover
Sinematografi
Marcin Laskawiec
Music
Julius Packiam, Vishal-Shekhar
Distributor
AA Films.

Plot Bharat

1947, Gautam Kumar bersama keluarganya menaiki kereta menuju India dengan ribuan pengungsi menyelamatkan diri dari kerusuhan mengerikan. Dalam kekacauan, putra muda Gautam yaitu Bharat tidak sengaja kehilangan Gudiya adik perempuannya. Gautam mencarinya, walaupun mengeetahui risikonya menyuruh Bharat membawa Ibu dan dua adiknya menuju toko bibi Bharat.



Sebelum melepaskan, Gautam meminta kepada Bharat berjanji terhadapnya Bharat akan menjaga keluarga. Sebagai anak, Bharat mengambil berbagai macam pekerjaan sambilan menghidupi keluarga. 1964, Bharat remaja bergabung The Great Russian Circus bersama Vilayati sahabatnya menghabiskan beberapa tahun disana, merayu Radha dalam prosesnya.

Dia meninggalkan sirkus pada saat Chote saudaranya melukai dirinya sendiri saat berusaha menirunnya. Pertengahan 1970, Bharat bergabung dengan migrasi India didorong penemuan minyak di wilayah Teluk, dia berharap mendapati cukup uang. Di sini, Bharat jatuh hati dengan Kumud Raina chief Engineer dan Bharat selamat dari insiden pertambangan.

Kumud mengakui cinta terhadap Bharat, namun dia menjelaksan kepada Kumud, dia tidak bisa menikahinya sebab dia takut komitmen pernikahan akan menghalangi janji ayahnnya, dan Bharat meninggalkan Arab Saudi usai visanya berakhir. Di India, Kumud tiba selama pernikahan saudara perempuannya.

Beberapa tahun berlalu, Bibi Bharat meninggal di tahun 1983. Pamannya lanjut usia membutuhkan uang, memutuskan menjual toko, tindakan yang tidak disetujui oleh Bharat. Bharat meninggalkan India lagi bersama Vilayati mengambil pekerjaan pelaut mendapati cukup uang membeli toko dari pamannya. Usai 8 bulan, Vilayati menikah dengan Suzan di Malta, mereka kemudian menggagalkan serangan dari bajak laut, Bharat kembali menuju India berhasil membeli toko. Bharat menjalankannya sepanjang 1990an.

Kumud kini menjadi direktur kreatif di Zee TV yang baru terbentuk, menjalankan program dimana kerabat yagn terpisaha selama permisahana berusaha dipersatukan kembali. Bharat berharap mendapati saudara perempuannya Gudiya dan ayahnya. Wanita dari London yang diadopsi sebagai anak keluarga Inggris selama pemisahan datang di program itu.

Bharat berbicara dengan wanita tersebut dan menyadari dia merupakan Gudiya. Reuni emosional terjadi dan Gudiya pergi ke India menemui mereka. Ibu Bharat meninggal usai itu. Bharat berharap mendapati ayahnya melalui acara itu namun tidak berhasil. Waktu sekarang, Bharat yang telah tua memutuskan menjual toko bibinya, hingga saat ini dia dengan keras kepala menolak melakukannya walaupun toko kehilangan uang.

Sebelum melepaskan kereta, ayah Bharat berjanji dia akan datang kembali bersama keluarga di toko, sehingga menjelaskan mengapa Bharat mempertahankan toko begitu lama. Bharat sedih menyadari ayahnya mungkin sudah tua untuk bisa bertahan hidup. Semangat ayahnya menampakkan diri terhadap Bharat meyakinkan Bharat bahwa Bharat janji menjaga keluarga.

Dia menjelaskan kepada Bharat inilah saatnya membiarkan dia pergi, membebaskan Bharat dari janji dan juga harapan yang dia pegang selama ini. Bharat menangis meninggalkan toko, akhirnya melepaskan ayahnya tersebut. Adegan terakhir, ditunjukkan Bharat menikah bersama Kumud, memutuskan melanjutkan hidupnya.


Loading...