Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Big Legend (2018)

Big Legend (2018)

Rilis
13 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Lee
Produser
Andrew Garrettson, Matthew James mcCarthy
Pemeran
Kevin Makely, Amand Wyss, Todd A. Robinson, Lance Henriksen, Summer Spiro, Adrienne Barbeau, Ashley Platz, Skotty Masgai
Sinematografi
Adrian M. Pruett
Music
Jared Forman

Plot Big Legend


Mantan prajurit yang bernama Tyler Laird (Kevin Makely) mengajak kekasihnya yang bernama Natalie (Summer Spiro) yang dalam perjalanan khusus untuk berkemah. Istimewa karena Tyler Laird berniat untuk melamar Natalie. Natalie senang menerima dan dengan senang hati memakai cincin pemberian Tyler Laird. 

Kebahagiaan tersebut memudar pada saat suar-suara aneh di luar tenda mereka yang membuat Natalie merasa khawatir. Mengira hal itu mungkin beruang berkeliaran, Tyler Laird keluar untuk dapat memeriksanya. Usai mendapati menara aneh dari tumpukan batu, Tyler Laird mendengar Natalie menjerit pada saat sesuatu telah meraih tenda, menyeretnya pergi dengan Natalie yang masih ada di dalam tenda. 

Satu tahun kemudian usai menyelesaikan waktu di bangsal psikiatrik Tyler Laird  didorong oleh ibunya (Adrienne Barbeau) untuk dapat kembali ke hutan dan mencari apa yang terjadi terhadap Natalie. Usai truk miliknya diserang oleh makhluk yang sama yang Tyler Laird curigai mengambil Natalie, dia berteman dengan seorang pemburu yang bernama Eli (Todd A Robinson) yang mencari monster yang sama.

Loading...