Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Boomerang (2019)

Boomerang (2019)

Rilis
8 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
R. Kannan
Produser
R. Kannan
Pemeran
Atharvaa, Sathish, Megha Akash, Upen Patel, Indhuka Ravichandran, Narayan Lucky, RJ Balaji
Sinematografi
Prasanna Kumar
Music
Radhan
Distributor
M.K.R.P. Productions, Trident Arts

Plot Boomerang

Di rumah sakit, Siva wajahnya rusak akibat kecelakaan api dan dokter berfikir transplantasi wajah. Di saat yang sama pasien lain Shakti dirawat di rumah sakit. Dia dinyatakan mati otak dan dokter meminta Ibunya Gowri menyumbangkan organnya. Wajah Siva bertukar dengan wajah Shakti.


Siva menyadari seseorang mengejar hidupnya dan mengikuti usaha dalam hidupnya, Siva dan Gopal menyadari para pembuat onar menargetkan wajahnya (Shakti). Siva mengetahui dari Gowri bahwa donor wajahnya berasal dari desa dekat Trichy. Siva berangkat bersama Gopal dan kekasihnya Gee Gee untuk mengetahui Shakti.

Di Trichy Siva menjatuhkan seseorang di jalan dan membawanya ke rumah sakit dan mereka bertemu Maya yang mengisahkan kehidupan Shakti. Shakti besama Shanmugam dan Maya bekerja di perusahaan Multinasional dalam sebuah proyek. Ketiganya dipecat dari pekerjaan merkea dengan banyak lain. Shakti frustasi memutuskan kembali ke desa dan bertani.

Anggota dewan setempat bersikeras semua Petani menjual tanah mereka terhadapnya. Dia mengasut ayah Shakti melawan putranya namun, Shakti, Maya dan Shanmugam meyakinkan penduduk desa membantu mereka menyatukan sungai kering di desa mereka dengan sungai yang meluap sekitar 20 km, membangun kanal.

Alasan diperlihatkan sungai itu mempunyai jumlah air yang berlebih dan sering membanjiri desa selama musim hujan dan idenya memanfaatkan kelebihan air melalui kanal guna pertanian. Namun mereka mendapat tantangan pemerintah, pejabat dan kepolisian setempat. Dalam pekerjaan tanah longsor banyak orang terkubur dan kehilangan nyawa mereka termasuk Shanmugam.

Penasaran Siva meminta Maya memberi tahu lebih banyak mengenai proyek River Interlinking mereka kerjakan. Laptop Shakti terkunci dan usai melihat opsi Pengenalan wajah. Siva membuka kunci memanfaatkan wajahnya. Dalam klip terlampir video mengungkapkan saat terakhir Shati.

Usai mengetahui mengenai bom yang memicu tanah longsor dari perangkat yang dipasang Shanmugam sebelum kematian. Terungkap Suraj menyebabkan Shakti dan teman-temannya kehilangan pekerjaan mereka dan menghadapi masalah dari pemerintah setempat pejabat dan juga polisi.

Suraj ingin memprivatisasi pasokan listrik menuju wilayah itu dan karenanya menyebabkan masalah. Pertarungan berikutnya, Sub Inspektur terbunuh, Shakti terluka melarikan diri dalam truk. Shakti merekam video dan berusaha mengirimkan ke Maya. Terungkap orang yang mengejar Shiva tidak lain Suraj.

Selama perjalanan kereta mereka, Gee Gee memberi tahu Siva mengenai obat yang menyebabkan adrenalin berlebihan pada akhirnya menyebabkan kematian sebab kehilangan nafas, juga tidak meninggalkan jejak di dalam darah. Siva memanfaatkan metode tersebut membunuh Suraj. Di adegan terakhir, Siva turun bus untuk pergi menuju desa Shakti mungkin melanjutkan pekerjaan terakhir yang belum selesai.

Loading...