Selasa, 16 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Buffalo Boys (2018)


Buffalo Boys (2018)
Rilis
14 Juli 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Mike Wiluan
Pemeran
Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Yoshi Sudarso, Reinout Bussemaker, Pevita Pearce, Daniel Adnan, Tio Pakusadewo, Alex Abbad, Alexander Winters, Conan Stevens
Sinematografi
John Radel
Distributor
XYZ Films

Plot Buffalo Boys


California, 1869 Bruder Jamar dan Suwo dbesarkan paman mereka Arana di lingkungan perbatasan berbahaya. Usai insiden yang mengejutkan di kereta api yang membuat Arana terluka, dia menyadari sudah waktunya membawa mereka kembali ke tanah air mereka membahas masa lalu yang telah lama terkubur.


20 tahun sebelumnya, saduara Arana dan ayah bocah tersebut, Hamza merupakan seorang Sultan yang mengira dia mampu menenangkan penjajah Belanda dengan menyetujui tuntutan dari mereka, namun dengan kejam ditebas Kapten Van Trach yang mengeksekusinya.

Arana melarikan diri dengan anak-anak, meninggalkan istri dan hanya membawa belati untuk mengingatkan mereka mengenai warisan mereka. Mereka telah kembali membalas kematian ayah mereka untuk membunuh Van Trach, namun mereka mendapati segala sesuatu menjadi buruk dalam 20 tahun mereka pergi.

Belanda menjadi tuan yang kejam yang mencap orang Indonesia seperti buffalo menyiksa orang-orang yang tidak akan bermain sesuai tuntutan mereka. Tidak puas pemukulan, penyiksaan, eksekusi Van Trach membuat menajdi kelaparan massal.

Segera mereka tiba, mereka mendapati diri mereka terlibat konspirasi kecil yang mengarahkan mereka langsung menuju Van Trach saat mereka menyelamatkan putri kepala Desa, Sri. Dengan bersatu kembali dengan teman lama yang menderita bertahun-tahun karena penyiksaan brutal Van Trach.

Mereka  diingatkan bahwa ayah mereka pria yang jujur dan adil yang tidak ingin mereka sia-siakan hidup mereka dalam usaha membalas dendam namun untuk mengabdikan diri terhadap tujaun keadilan yang lebih luas tidak hanya untuk diri mereka sendiri namun juga rakyat mereka. Jamar dan Suwo kembali mendapati diri mereka menjadi tokoh bagi gerakan perlawanan melawan penjajah kolonial yang kejam dan menindas.


Loading...