Selasa, 30 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Carrie (2013)

Carrie (2013)

Rilis
7 Oktober 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kimberly Peirce
Produser
Kevin Misher
Pemeran
Chloe Grace Moretz, Alex Russell, Judy Greer, Gabriella Wilde, Portia Doubleday, Julianne Moore,
Sinematografi
Steve Yedlin
Music
Marco Beltrami
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot Carrie

Margaret melahirkan bayi perempuan berniat membunuh bayinya namun mengubah pikirannya. bertahun-tahun kemudian, putrinya Carrie, gadis pemalu mendekati kelulusannya dari Ewen High School di Maine. Dia diintimidasi oleh gadis-gadis lain. Pengganggu lama Chris Hargensen merekam dan mengunggahnya di YouTube.

Miss Desjardin guru olahraga menghibur Carrie. Desjardin memberi tahu para gadis yang membully Carrie bahwa mereka akan menanggung penahanan ala kamp pelatihan atas tindakan mereka. Chris menolak mengakibatkan dia diskors dan dilarang dari acara prom usai menyangkal tuduhan terhadap insiden itu dan menolak menyerahkan smartphone miliknya.


Chris bersumpah akan membalas dendam. Carrie mengetahui dia mempunyai kekuatan telekinesis. Sue Snell menyesal mengganggu Carrie saat itu dan berusaha menebus kesalahan meminta kekasihnya Tommny Ross membawa Carrie ke pesta dansa.

Carrie menerima undangan Tommy dan saat Carrie memberi tahu Ibunya, Ibunya melarang Carrie hadir namun Carrie meminta Ibunya mengalah. Chris, kekasihnya Billy Nolan dan temannya berencana membalas dendam terhadap Carrie. Mereka membunuh babi mengalirkan darahnya dalam ember.

Margaret berusaha mencegah Carrie pergi, namun Carrie mengunci ibunya di lemari memanfaatkan kekuatannya. Di pesta Prom, Chris dan Billy, teman Chris, dan Tina memasukkan surat suara palsu dalam kotak pemilihan yang menyebutkan Carrie dan Tommy sebagai ratu dan raja. Di rumah, Sue menerima pesan dari Chris mengenai balas dendam terhadap Carrie.

Sue pergi ke prom, namun tepat saat Carrie dan Tommy dinobatkan, Sue melihat seember darah menjuntai di atas Carrie dan berusaha memperingatkan seseorang namun Desjardin menguncinya dari gym yang mencurigai Sue berencana mempermalukan Carrie. Chris membuang darah babi ke Carrie dan Tommy.

Carrie mendorong Miss Desjardin dengan kekuatannya saat berusaha membantu dirinya. Ember jatuh menuju ke kepala Tommy yang membunuhnya. Marah , Carrie membalas dendam dengan kekuatannya membunuh hampir semua siswa dan staf namun menyelamatkan Desjardin. Carrie berjalan pergi meninggalkan kehancuran di belakangnya.

Chris dan Billy berusaha melarikan diri, Chris mendesak Billy menabrak Carrie, namun Carrie menghancurkan Mobil memegang mobil dengan kemampuanya membunuh Billy. Chris berusaha menabrak Carrie namun Carrie mnguncinya dalam mobil, mengangkatnya melemparkannya ke pompa bensin dan membunuhnya. Carrie tiba di rumah dan mandi berganti pakaian. Margaret mendekatinya dan Carrie menceritakan dengan kesedihannya. Carrie dan Margaret merangkul.

Margaret menusuk Carrie dari belakang menggunakan pisau. Dia menyatakan harus membunuh Carrie mencegah iblis merasukinya lagi, namun Carrie membunuhnya beberapa alat tajam. Dia histeris dan membuat batu hujan dari langit menghancurkan rumah.

Sue tiba, Carrie yang marah mengangkatnya namun merasakan Sue mengandung bayi perempuan. Carrie melindungi Sue melemparkannya keluar dari rumah tempat yang aman saat rumah tersebut runtuh yang membunuh Carrie juga.

Loading...