Sabtu, 27 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Chi La Sow (2018)


Chi La Sow (2018)

Rilis
3 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rahul Ravindram
Produser
Akkineni Nagarjuna
Pemeran
Sushanth, Ruhani Sharma
Sinematografi
M. Sukumar
Music
Prashanth R. Vihari
Distributor
Annapurna Studios.

Plot Chi La Sow



Seorang pria yang bernama Arjun (Susahnth) telah putus dan Arjun senang menjadi lajang. Namun ibu Arjun (Anu Haasan) yang ingin menikahkan Arjun dengan seorang wanita. Arjun tidak tertarik dengan menikah setidaknya untuk 5 tahun sebab dia memiliki beberapa tujuan namun orang tua yang ingin melakukan terbaik meyakinkan Arjun.

Arjun kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Anjali (Ruhani Sharma) di rumah secara pribadi. Hanya agar Arjun dan gadis tersebut mempunyai waktu untuk saling memahami, Ibunya mengatur agar Anjali untuk bertemu dengan Arjun tanpa ada orang lain di rumah tersebut.

Arjun kemudian langsung ke titik permasalahan dan menjelaskan kepada gadis tersebut bahwa dirinya tidak mempunyai pemikiran untuk melakukan pernikahan. Yang mengejutkan Arjun, Anjali juga mengatakan kepada Arjun bahwa Anjali juga tidak mempunyai kecenderungan seperti itu usai melihat sikap beberapa pelamar. Anjali lebih suka merawat ibunya yang sakit.

Percakapan Anjali dan Arjun pun meluas. Anjali mulai khawatir bagaimana dia harus menyampaikan kabar terhadap ibunya bahwa usaha untuk menikah telah gagal. Arjun pun penasaran, dan dari sinilah Arjun mulai mengenal Anjali dan perlahan-lahan hatinya pun mulai merasakan jatuh hati terhadap Anjali.

Loading...