Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Demolition (2015)

Demolition (2015)

Rilis
10 September 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jean-Marc Vallee
Produser
Sidney Kimmel, John Malkovich, Thad Luckinbill
Pemeran
Jake Gyllenhaal, Chris Cooper, Naomi Watts, Judah Lewis
Sinematografi
Yves Belanger
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot Demolition

Davis bankir investasi yang sukses di perusahaan yang didirikan dan dijalankan ayah mertuanya Phil. Istrinya Julia mengemudi ditabrak kendaraan lainnya, membunuh Julia. Sembuh di rumah sakit, Davis berusaha membeli permen dari mesin penjual otomatis mengalami malfungsi. Davis mengajukan keluhan terhadap produsen mesin penjual otomatis mencakup beberapa ventilasi pengalaman pribadinya.


Ini mengarah terhadap serangkaian percakapan anonim terhadap perwakilan layanan pelanggan, Karen Moreno, dimana mereka pada akhirnya berbagi rincian beban hidup masing-masing. Karen tampaknya satu-satunya yang dia ajak bicara, walaupun menceritakan kisahnya dengan style yang bersahaja tidak emosional. Keadaan emosi Davis yang berubah mengakibatkannya berperilaku tidak menentu.

Karen mengikuti Davis, berbicara dengannya di kereta komuter tanpa menjelaskan identitasnya. Dia keliru meninggalkan beberapa identifikasi, dan Davis cukup tergerak melacaknya di rumah, dimana dia tinggal bersama dengan kekasih dan bosnya, Carl dan putranya berusia 15 tahun, Chris.

Carl melakukan perjalanan bisnis yang panjang, Davis tidur di kediamannya, dimana mereka mengembangkan persahabatan yang mendalam. Chris tidak sudak Davis, namun kemudian tumbuh tidak hanya menyukainya namun membantu Davis mengatasinya.

Davis bergabung mertunaya dalam mendanai yayasan dengan nama Julia yang akan memberinya beasiswa tahunan, selama wawancara Davis berperilaku tidak sopan pada salah satu kandidat penghargaan, dan Phil memintaya menadatangani pengalihan hak penerima manfaatnya dalam polis asuransi jiwa Julia yang senilai 2.6 juta dollar, ke dana beasiswa atas namanya.

Davis membeli alat pembongkaran dari toko dan bantuan Chris, menghancurkan rumahnya. Davis mendapati ultrasound dari Julia dari tahun sebelumnya, dia sedih bahwa dia gagal memberitahukannya. Malam iklim berdampak semua orang, Davis membawa Karen ke pesta untuk pemenang beasiswa, mengganggu orang tua Julia. Pria muda membuat kemajuan tidak pantas terhadap Karen dan dia tertawa saat dia diperkenalkan sebagai pemenang beasiswa.

Davis mengumumkan terhadap semua orang bahwa Julia hamil dan merahasiakannya. Ibu Julia menjelaskan kepadanya, istrinya melihat orang lain, dan anak tersebut bukan miliknya dan dia membawanya melakukan aborsi. Kembali ke rumah Karen, Davis mendapati Carl kembali dan sedang membaca surat ditulis Davis untuk Karen.

Carl mengalahkan Davis, artinya jika dibandingkan dengan kerumunan homofobik yang diterima Chris usai keluar sebagai gay. Davis mengunjungi makam istrinya dan seorang pria membawa bunga keluar dari mobil. Dia merupakan Michael, pengemudi mobil membunuh Julia. Davis memaafkan Michael dan mengalami flash back dari istri dan dia bersama dan pada akhirnya menangis, membawa penutupan. Dia berdamai dengan orang tua Julia.

Davis menerima surat dari Chris menjelaskan bahwa dia harus pulih, Ibunya telah meninggalkan Carl, dan Davis harus berada di Dermaga 54 di waktu tertentu yang menyebabkan Davis menyaksikan penghancuran beberapa bangunan tepi pantai di seberang Sungai Hudson. Chris mengawasi Davis melalui teropong dari tempat strategis.

Loading...