Selasa, 30 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Devil Inside (2012)


The Devil Inside (2012)

Rilis
6 Januari 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William Brent Bell
Produser
Morris Paulson, Matthew Peterman
Pemeran
Fernanda Andrade, Evan Helmuth, Simon Quarterman, Suzan Crowley
Sinematografi
Gonzalo Amat
Music
Ben Romans, Brett Detar
Distributor
Paramount Pictures.

Plot The Devil Inside

30 Oktober 1989, Maria Rossi melakukan 3 pembunuhan selama Exorcism, The Catholic Church terlibat, dan sejak itu dia berada di rumah sakit Catholic Psychiatric. Berita dan penyelidikan polisi menunjukkan 3 anggota pendeta dibunuh. Putrinya Isabelela mengetahui pembunuhan dari ayahnya yang meinggal 3 hari usai memberitahunya.

20 tahun kemudian, Isabele melakukan proses pembuatan film dokumenter dengan Michael Schaefer mengenai Exorcism dan mengetahui lebih lanjut mengenai ibunya, dia mengunjungi sekolah di Roma. Dia bertemu pendeta Ben Rawlings dan David Keane, sebelum pergi menumui Maria di rumah sakit jiwa.


Dia mendapati ibunya berbicara aksen berbeda. Ben dan David membawa Isabela bersama mereka dalam Exorcism yang dilakukan terhadap Rosalita, wanita muda. Rosalita menghubungi Isabella dengan namanya, walupun tidak mengenalnya dan menyerang kru usai menyemburkan ucapan cabul dama berbagai bahasa. 

Kru membahas melakukan pengusiran setan dan analisis pada Maria, David khawatir kehilangan pekerjaan, sebab the Church tidak mengesahkan exorcism tanpa bukti yang tidak terbantahkan bahwa pasien memang dikuasai. Mereka membujuknya membantu dalam proses.

Selama prosedur, Maria menyebutkan mengetahui apa yang dilakukan oleh Ben di masa lalu, mentransfer setan menuju David dan Isabella. Proses dihentkan pekerja rumah sakit dan tidak berhasil. Usai mengalisis data, mereka menyajikan bukti terhadap the Church. David menunjukkan tanda stress, saat Ben berulang kali memutar file audio.

Ben mendapati ada 4 setan berbeda yang berbicara serempak. David akan melakukan baptisan di gereja, yang dicatat Michael untuk dicatat. Saat dia menggendong bayi tersebut untuk memulai baptisan selam, dia bergumam dan mulai dengan paksa merendam bayi tersebut di air suci. Kerumunan bergegas menyelamatkan bayi ketika dia pingsan.

Segera, Ben mendapati David di rumah dengan darah, seperti Maria selama exorcism. Polisi tiba, dan David mengambil pistol petugas memegangnya di mulutnya. Ben mengatakan kepadanya melawanya, namun dia mulai menangis. Dia tertawa menembak dirinya sendiri. Isabella mengalami kejang. Ben histeris menyadari Isabella dirasuki.

Ben dan Michael pergi bersama Isabella dalam mobil, menuju mendapati bantuan pengusiran setan potensial. Dia berusaha mencekik Michael. Dia menunjukkan tanda dikuasai, melepas sabuk pengamannya dan mempercepat lalu lintas yang mendekat. Mobil bertabrakan, mayat Michael dan Ben duduk di mobil terbalik sementara itu Isabella tidka terlihat.

Loading...