Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Dilan 1991 (2019)


Dilan 1991 (2019)

Rilis
1991
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Pemeran
Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Bucek, Andovi Da Lopez, Ira Wibowo, Happy Salma, Farhan, Zara Jkt48, Brandon Salim
Penulis
Pidi Baiq, Titien Wattimmena
Distributor
MAX Pictures.

Synopsis Dilan 1991


22 Desember 1990 pria muda yang bernama Dilan (Iqbal Ramadhan) dan wanita muda bernama Milea (Vanesha Prescilla) yang telah resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan Dilan dan Milea, Dilan terancam akan dikeluarkan dari sekolah sebab perkelahian dengan pria lainnya Anhar (Giulio Parengkuan). Dilan juga bahkan semakin sering berkelahi dan dia mendapatkan musuh. 

Milea pun merasawa khawatir terhadap masa depan dari Dilan. Milea merasa berhak untuk dapat melarang Dilan terlibat di dalam geng motor. Suatu ketika Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal dan pada saat Dilan mengetahui siapa yang telah berbuat buruk terhadapnya. 

Dilan pun merencanakan untuk balas dendam. Milea pada akhirnya memberikan pilihan terhadap Dilan yaitu berhenti dari geng motor atau hubungan mereka akan berakhir. Dilan merupakan seorang panglima tempur dan juga sebagai ketua geng motor akan selalu terlibat dalam masalah. 

Di tengah masalah tersebut, hadir pria yang bernama Yugo (Jerome Kurnia) yang merupakan anak dari sepupu jauh ayah Milea. Yugo baru kembali dari Belgia dan mereka menghabiskan waktu ebrsama. Yugo mulai menyukai Milea namun Milea hanya mencintai Dilan.

Loading...