Minggu, 21 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Enough (2002)


Enough (2002)

Rilis
24 Mei 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Apted
Produser
Irwin Winkler, Rob Cowan
Pemeran
Jennifer Lopez, Juliette Lewis, Billy Campbell, Noah Wyle, Dan Futterman
Sinematografi
Rogier Stoffers
Music
David Arnold
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Enough


Pelayan Slim bekerja dengan sahabatnya Ginny. Slim jatuh hati dan menikahi Mitch dan mempunyai anak bernama Gracie. Bertahun-tahun kemudian, Mitch berselingkuh dengan Darcelle. Mitch marah meninju wajah Slim. Ginnny menyarankan Slim pergi mengajukan tuntutan kepada Mitch.


Dia pergi menjemput Gracie dari sekolah namun Mitch sudah menjemputnya. Slim merencanakan pelariannya dengan bantuan teman dan bos Phil. Mitch menggagalkan rencannya dengan keluar dari lemari tempat dia bersembunyi.

Teman-teman Slim menunggu di luar rumah mendengar perjuangan dan menerobos masuk. Mitch mengancam mereka menggunakan pistol, sebelum Phil menjemput Gracie untuk digunakan sebaagai saksi. Mitch membiarkan Slim melarikan diri. Slim melanjutkan pelarian ke Seattle dimana tinggal dengan Joe.

Beberapa teman Mitcch yang menyamar agen FBI hadir dirumah Joe yang mengaku menyelidiki penculikan dimana mengancama Joe. Selanjutnya Slim membeli rumah mengubah namanya dengan Erin Anna Shleeter. Joe mengunjungi dan menghabiskan malam. Teman Mitch melacak mereka memberikan informasi terhadap Mitch.

Mitch datang ke daerah tersebut dan bersembunyi di rumah Slim. Mitch tiba-tiba hadir menjelaskan dia ingin berdamai dengan Slim. Namun Slim menolak, Mitch melemparkan Gracia ke lantai yang menciptakan pengalihan perhatian memungkinkan peluang untuk Slim membalas dengan semprotan merica.

Menyambar Gracie, ketika Mitch berguling kesakitan, dia bersiap pergi cepat, mempunyai rencana pelarian. Usai melarikan diri, Slim mencari nasehat hukum dari firma hukum setempat. Sementara pengacara setempat, dia memberi tahunya bahwa dia tidak bisa dilindungi secara hukum. Slim bersembunyi di San Francisco.

Dia memperkerjakan wanita yang sepertinya menjadi umpan dan mengirim Gracie menuju Hawaii dengan sahabatnya Ginny. Dia kembali ke LA, masuk ke rumah baru Mitch dan menunggunya kembali dari kantor. Dia menyembunyikan senjata dan memblokir koneksi telepon, alhasil dia tidak bisa menghubungi polisi.

Slim memanfaatkan keterampilan barunya mengalahkan Mitch hingga tidak sadarkan diri. Dia menghubungi Ginny menjelaskan dia tidak bisa membunuhnya dan sementara di telepon Mitch memukulnya dari belakang. 

Slim ingat dari pelatihannya apa yang harus dilakukan apabila dia dijatuhkan dan kemudian membalas sebelum Mitch mampu menendangnya ketika dia jatuh. Hingga akhirnya Mitch meninggal. Slim dan Grace melanjutkan hidup bahagia di Seattle dengan Joe.

Loading...