Minggu, 14 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Gone in 60 Seconds (2000)

Gone in 60 Seconds (2000)

Rilis
9 Juni 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dominic Sena
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Nicolas Cage, Delroy Lindo, Angelina Jolie, Will Patton, Giovanni Ribisi, Christopher Eccleston, Delroy Lindo, Robert Duvall, Chi McBride
Sinematografi
Paul Cameron
Music
Trevor Rabin
Distributor
Buena Vista Pictures Distribution.

Plot 

Kip seorang pencuri mobil bekerja sama dengan geng mencuri 50 mobil mahal untuk Calitri seorang gangster. Calitri menculik Kip mengancam membunuhnya sebab gagal dalam pekerjaan. Atley yang bersimpati mengunjungi saudara Kip, Memphis, mantan pencuri mobil.


Memphis bertemu Calitri menegosiasikan pembebasan Kip, namun sebagai ganti, Calitri memaksa Memphis setuju mencuri 50 mobil dalam waktu 72 jam. Memphis mengumpulkan timnya. Dia berencana mencuri Ford Shelbby GT500 1967 yang dimodifikasi. Pada malam pencurian berjalan tanpa maslaah, anggota geng mengantarkan mobil ke dermaga Calitri.

Memphis dan lainnya berrsiap mencuri Mercedes dengan kunci transponder, dia merasakan sesuatu yang salah, dan meminta geng meninggalkannya. alih-alih mereka berhasil merancang cara mendapati mobil-mobil tersebut dari polisi. Castlebeck geram sebab dia tidak mampu menangkap Memphis dalam aksi tersebut, kembali ke gudang yang disita mencari petunjuk lagi.

Mereka mendapati potongan lampu blacklight, dan segera mendapati daftar 5 mobil yang ditulis dengan cat ultraviolet sensitif di dinding. Castleback berfokus pada Shelby GT500, mengetahui kecenderungan Memphis untuk jenis mobil tersebut, dan kelangkaannya. Mereka dengan cepat mendapati beberapa Shelbys di kota.

Memphis beursaha akan mengambil Shelby, para detektif tiba. Memphis memimpin dan pengawalan polis mengejar, akhirnya mereka di dekat dermaga. Dia mengirimkan mobil yang rusak ke Calitri, yang menolaknya sebab Memphis terlambat 12 menit dan mobil mengalami kerusakan. Calitri menghancurkan Shelby.

Memphis sekali lagi memohon belas kasih Calitri saat dia bersiap untuk membunuh Memphis sebagai gantinya menggunakan pistol, namun Kip dan Atley yang bertobat mengatasi penjaga mereka, dan juga memaksa Calitri melarikan diri ke gudang dermaganya. Memphis mengejar ketika Castlebeck dan Drycoff tiba.

Memphis dan Calitri membuat Memphis terpojok, Castlebeck hadir membingungkan Calitri yang selanjutnya bersiap mengeksekusi Castlebeck. Memphis mengambil kesempatan memburu Calitri dan mendorongnya melewati pagar hingga tewas, dan menyelamatkan Castlebeck.

Memphis dengan tegang menjelaskan situasinya terhadap Castlebeck dan dimana mereka mampu mendapati mobil-mobil curian lainnya dan Castlebeck dengan enggan membiarkan Memphis dan Kip pergi. Geng merayakan dengan barbekyu dan sebagai cara menunjukkan terima kasih, Kip mengumumkan dia telah menjual sepeda motor guna membeli Memphis Shelby GT500 yang rusak, namun masih bisa dikendarai.


Loading...