Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Green Hornet (2011)

The Green Hornet (2011)

Rilis
10 Januari 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michel Gondry
Produser
Neal H. Moritz
Pemeran
Seth Rogen, Cameron Diaz, Jay Chou, Edward James Olmos, Tom Wilkinson, David Harbour
Sinematografi
John Schwartzman
Music
James Newton Howard
Distributor
Columbia Pictures.

Plot The Green Hornet

Birtt Reid putra playboy James Reid penerbit Los Angeles Daily Sentinel. James ditemukan meninggal saat reaksi alergi pada sengatan lebah. Britt memecat Staf selain pelayannya namun kemudian memperkerjakan Kato mekanik James dan seniman belah diri. Kato mengembangkan mobil dilengkapi beberapa gadget dan senjata.


Britt berencana menangkap Benjamin Chudnofsky mafia Rusia yang menyatukan keluarga-keluarga kriminal LA di bawah komandonya. Britt memanfaatkn Daily Sentinel upaya menerbitkan artikel mengenai penjahat kelas atas yang dia sebut The Green Hornet. Britt dan Kato meledakkan beberapa lab shabu Chudnofsky.

Redaktur pelaksana Daily Sentinel, Mike Axford khawatir liputan satu pikiran ini akan membahayakan kehidupan Britt dan jakwa Frank Scanlon mengkhawatirkan persepsi publik, dia tidak bisa menghentikan Green Hornet. Britt memberi tahu Kato, Chudnofsky telah menawarkan pertemuan.

Kato berusaha membujuknya namun Britt merasa dibayangi mengikuti nalurinya. Chudnofsky berusaha untuk membunuh mereka. Britt dan Kato berdebat dan bertarung, Britt memecat Kato dan Lenore yang dia yakini dalam satu hubungan. Kato menerima email dari Chudnofsky mengenai alamat kartu panggil Hornet.

Sementara Britt mendapati Scanlon korup, dan dia berusaha menyuap James agar meremehkan tingkat kejahatan kota membantu karirnya. Chudnofsky mengubah dirinya sebagia supervillain Bloodnofsky. Scanlon mengundang Britt bertemu di restauran, dimana dia menjelaskan dia membunuh ayah Britt. Chudnofsky bersama pasukannya berusaha membunuh Britt, namun Kato menyelamatkannya.

Chudnofsky dan pasukannya mengikuti Kato dan Britt melibatkan mereka baku tembak melukai Britt di bahu. Kato menusuk mata Chudnofsky dan Britt menembaknya. Tim SWAT hadir menembaki Green Hornet dan Kato yang memanfaatkan sisa Black Beauty yang hampir dihancurkan untuk menjalankan Scanlon keluar dari jendela di lantai 10, membunuhnya.

Kato dan Green Hornet melarikan diri menuju kediaman Lenore, dan dia membantu mereka bersembunyi. Keesokan hari Britt mempromosikan Axford menuju pemimpin redaksi dan panggung ditembak di bahu oleh Kato, yang lebih lanjut menetapkan Green Hornet sebagai ancaman. Kini Lenore membantu mereka, Kato dan Britt bersumpah terus melindungi hukum dengan melanggarnya.

Loading...