Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Hands of Stone (2016)

Hands of Stone (2016)

Rilis
26 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Jakubowicz
Produser
Jay Weisleder, Claudine Jakubowicz, Carlos Garcia de Paredes, Jonathan Jakubowicz
Pemeran
Edgar Ramirez, Usher, Robert De Niro
Sinematografi
Miguel Ioann Littin
Music
Angelo Milli
Distributor
The Weinstein Company.

Plot hands of stone

Terlahir di Panama ketika hubungan negara tersebut dengan Amerika mulai memburuk, Roberto Duran (Edgar Ramirez) mengalami kesulitan berurusan terhadap masalah pengabaian dari pihak ayah, beralih ke tinju untuk dapat mengatasi kemarahannya. Meningkat visibilitas di bawah kepemimpinan dari promotor bernama Carlos Eleta (Ruben Blades), Roberto di dorong menuju masa besar, dipasangkan dengan pelatih legendaris bernama Ray Arcel (Robert De Niro) yang berusaha untuk membiasakan diri dengan ide tinju lagi usai dipaksa keluar olahraga oleh massa.


Mengubah Roberto menjadi mesin pertempuran dengan kemenangan karir yang beruntun, Ray merasakan kebesaran namun mengalami kesulitan mengendalikan petinju impulsif. Menerima kesempatan bertarung melawan Sugar Ray Leonard (Usher Raymond) sebuah gelar, Roberto menempati hati dan jiwanya ke dalam pertandingan. Namun kesuksesan datang kekecewaan, dengan kenyamanan moneter menempati pernikahannnya dengan Felicidad (Ana de Armas) dalam bahaya.

Pada Juni 1983, New York City, hari perjuangannya melawan Davey Moore, Leonard dengan penuh syukur bertemu Duran pertama kalinya sejak pertandingan ulang, menjelaskan bahwa dia memaafkan Duran. Dia memberi tahu Leonard bahwa dia memberikan permintaan maafnya terhadap istrinya. 

Ketika pertarungan dengan Moore melaju ke ronde delapan, dimana Leonard menjadi komentator, Duran memenangkan pertarungan melalui sistem gugur teknis dan pada akhirnya mengembalikan popularitas dan kebanggaan terhadap orang-orang Panama.

Loading...