Senin, 22 April 2019

Sinopsis Lengkap Film A Haunted House 2 (2014)


A Haunted House 2 (2014)

Rilis
18 April 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Tiddes
Produser
Marlon Wayans
Pemeran
Marlon Wayans, Missi Pyle, Jaime Presly, Ashley Rickards, Essence Atkins, Affion Crockett, Gabriel Iglesias, Steele Stebbins,
Sinematografi
David Ortkiese
Music
Jesse Voccia
Distributor
Open Roead Films.

Plot A Haunted House 2


Malcolm Johnson dan sepupunya Ray-Ray mengantar kekasihnya Kisha menuju rumah sakit usai dia memukulinya tanpa alasan. Kisha membuat keributan dan berkelahi dengan Malcolm. Mereka bertabrakan truk dan entah bagaimana semua baik-baik saja namun Malcolm dan Ray meninggalkan Kisha yang tidak sadar di kursi belakang kemudian melarikan diri.


1 tahun kemudian, Malcolm pindah dengan Megan wanita dengan dua anak Becky dan Wyatt yang mempunyai teman imajiner Tony. Kejadian-kejadian aneh menimpa Malcolm. Malcolm mencari bantuan dari psikolog paranormal profesor Wilde yang menyimpulkan bahwa Malcolm memiliki pertemuan sebelumnya dengan kekuatan magis.

Malcolm berfikir ada kaitannya terhadap Kisha. Suatu ketika Malcolm mendapati Kisha berbicara dengan Megan. Dia memberi tahu Megan bahwa Malcolm meninggalkan dirinya di untuk mati dan dia pergi usai menunjukkan kepadanya mata iblis hitam menakutkan.

Malcolm mencari bantuan dari Pastor Doug Williams yang gila. Doug hanya membuat komentar aneh. Miguel datang menawarkan ayam untuk digunakan sebagai pengorbanan darah. Upaya terakhir Malcolm pergi mencari Ned dan Noreen. Dia membawa mereka ke rumahnya dimana mereka menentukan kehadiran iblis telah menarik keluarga ke sana.

Mereka mendapati Becky sepenuhnya kesurupan. Malcolm memanggil Doug untuk datang namun dia mempunyai gangguan mental dan menembak kepalanya sendiri. Semua orang berlari mendapati Malcolm kesurupan. Ned dan Noreen mengambil barang-barang yang dimiliki. Segalanya menjadi baik hingga malam ketika Malcolm dan Megan menyaksikan TV dan Kisha hadir dibelakang mereka.

Dia memutar leher Megan, membuat Malcolm melarikan diri, Ray dan pasukannya datang ke rumah Malcolm mendapati Megan mati, bersama Becky di lantai atas, dan Wyatt menghilang. Mereka mendapati Malcolm berbaring di ruan bawah tanah masih hidup. Usai kepanikan mereka, Kisha turun meninggalkan semua pria berteriak ketakutan.

Loading...