Jumat, 12 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Hellboy (2019)

Hellboy (2019)

Rilis
8 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Neil Marshall
Produser
Mike Richardson, Lawrence Gordon, Lloyd Levin
Pemeran
David Harbour, Sasha Lane, Milla Jovovich, Daniel Dae Kim, Ian McShane, Thomas Haden Church
Sinematografi
Lorenzo Senatore
Music
Benjamin Wallfisch
Distributor
Lionsgate.

Plot Hellboy

Hellboy menuju ke Tijuana mencari Ruiz agen yang baru saja menghilang. Hellboy mendapati Ruiz menjadi vampir dan enggan membunuhnya. Gruagach meminta nasehat Baba Yaga membalas dendam terhadap Hellboy. Dia menyarankan membangkitkan Nimue dan memberinya lokasi bagian tubuhnya yang tersebar.


3 Minggu kemudian, Hellboy menuju Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal di AS. Trevor Bruttenholm ayah angkatnya mengirimnya ke Inggris membantu Osiris Club berburu 3 raksasa. Lady Hatton menjelaskan kepada Hellboy bahwa Bruttenholm mendapatinya di pulau selama PD II. Hellboy bergabung dengan pemburu rakasaa namun dikhianati, sebab mereka percaya Hellboy akan membawa akhir dunia.

Gruagach membunuh para biksu saat dia mengambil kepala Nimue. Hellboy sadar kembali bertarung melawan raksasa, membunuh mereka sebelum kehilangan kesadaran lagi, dia diselamatkan wanita muda Alice yang pernah dia selamatkan dari peri memperoleh kekuatan mediuh roh. Tim SWAT menyerang kediaman Alice mencari Hellboy, atas permintaan Bruttenholm.

Sesuai perintah Bruttenholm, Alice bergabung dalam misi. Alice menyalurkan kekuatan berkomunikasi dengan Lady Hatton yang menjelaskan Nimue berencana mendapati raja dan melahirkan kiamat. Hellboy berlari ke Gruagach, yang mendapati terakhir dari anggota badan Nimue. Guragach melarikan diri usai Nimue mengalihkan perhatian Hellboy dengan ilusi.


Daimio membawa mereka menuju markas M11. Daimio diam-diam memperoleh peluru khusus guna membunuh Hellboy. Hellboy menghadapi Bruttenholm menuntut untuk tahu mengapa dia tidak membunuhnya bertahun-tahun yang lalu, Bruttenholm mengklaim sebab dia percaya terhadap potensi Hellboy. Hellboy pergi namun secara ajaib diangkut ke rumah Baba Yaga.

Sebagai ganti salah satu mata Hellboy dia menjelaskan lokasi dimana Nimue berencana memulihkan diri, walaupun Hellboy mengingkari janji tersebut, mengakibatkan Baba Yaga mengutuknya. Dalam perjalanan lokasi Nimue, Daimio menjelaskan kepada Alice, dia satu-satunya yang selamat dari serangan were-jaguar.

Nimue membunuh penyihir yang mengkhianatinya. Alice dan Daimio bertempur melawan zombie, Hellboy berhadapan Nimue yang menaklukkannya. Dia meracuni Alice, membiarkannya melarikan diri. Penyihir yang masih hidup mengarahkan kelompok menuju tempat Merlin di kubur hidup-hidup, menyatakan dia mampu menyelamatkan Alice.


Merlin menyembuhkan Alice menjelaskan Ibu Hellboy adalah manusia dan keturunan King Arthur. Nimue menyerang London dengan kekuatannya. Mereka mencari Katedral St. Paul, tempat Nimue bersembunyi  hanya dikonfrontasi Gruagach. Daimio berubah bentuk jaguar dan membantu Hellboy. Nimue membunuh Gruagach memohon Hellboy memihaknya.

Hellboy menolak, dia mendorong ruang bawah tanah tersembunyi, menjelaskan makam King Arthur dan Excalibur. Bruttenholm dibunuh Nimue, Hellboy menarik Excalibur keluar dari batu mengakibatkan Devil bangkit dan membantai warga sipil sementara Hellboy menjadi jahat dan Nimue berisap menjadikannya raja. Alice memanfaatkan kekuatan menyalurkan semangat Bruttenholm yang menarik sisi kemanusiaan Hellboy.

Baca juga sinopsis lain:
Hellboy memenggal Nimue mengirim semua iblis kembali menuju neraka dan melemparkan kepala Nimue ke neraka juga. Hellboy dan Bruttenholm berpisah dan Daimio menyingkirkan peluru. 6 bulan kemudian, ketiganya menyerang klub pemujaan dimana mereka mendapati tangki air Abe Sapien. 

Loading...