Rabu, 24 April 2019

Sinopsis Lengkap Film I Trapped the Devil (2019)


I Trapped Devil (2019)

Rilis
26 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Josh Lobo
Produser
Josh Lobo, Spence Nicholson, Scott Weinberg
Pemeran
Aj Bowen, Jocelin Donahue, Susan Burke, John Marrott, Rowan Russell, Scott Poythress, Chris Sullivan
Sinematografi
Bryce Holden
Music
Ben Lovett

Plot I Trapped the Devil


Matt dan istrinya yang bernama karen tiba-tiba mengunjungi saudaranya yang bernama Steve untuk liburan natal. Berdasarkan jendela yang gelap dan juga suasana yang aneh, Matt memberi tahu Karen ada sesuatu yang salah. Steve berulang kali melihat penglihatan istrinya yang telah meningggal bernama Sarah melalui tv statis sambil juga menerima telepon mengganggu dari seorang yang tidak dikenal.


Steve menunjukkan Matt dan Karen sebuah pintu bertuliskan salib di ruang bawah tanah. Karen dan Matt mendengar pria meminta bantuan. Steve mengklaim bahwa orang yang dipenjara adalah Iblis. Steve membawa Matt ke ruangan klipping koran dihubungkan banyak string mengilustrasikan bagaimana dia mendapati pola iblis. Steve menunjukkan pada Matt selebaran gadis yang hilang yang baru saja pulang.

Selanjutnya di ruang bawah tanah Steve menantang Karen membuka pintu sehingga dia mampu melihat sendiri dan agar dia mampu melihat apa pun yang ditunjukkan terhadapnya. Sebelum dia mampu bertindak, Steve membuat Karen pingsan dan menguncinya di ruang bawah tanah.

Usai menerima telepon lagi, Steve mengunci Matt di ruangan. Sementara Matt melarikan diri berhubungan kembali dengan istrinya, Steve bertemu visi mengenai pria berambut panjang yang memegang mainan kelinci boneke perempuan. Matt dan Karen mengguncang Steve kembali dalam dunia nyata.

Matt berbicara dengan Steve menyerahkan pistol dengan menjelaskan kepadanya. Matt pergi membebaskan pria di ruang bawah tanah. Karen memberi tahu Matt ada sesuatu yang salah walaupun dia tidak mampu menjelaskannya. Matt bersikeras pria itu bukan iblis, Steve memohon dengan saudaranya mempertimbangkan kembali.

Matt terus maju, Steve menusuk perut Matt dan meninggal. Steve naik ke atas dengan bingung. Karen berhadapan Steve, Steve menjelaskan dia tidak berniat membunuh Matt. Karen menembak mati Steve. Karen kembali ke bawah. Pria yang dipenjara mengejek Karen dengan menjelaskan mereka mampu menyelamatkan Matt jika dia membuka pintu.

Karen tidak membuka pintu tersebut. Polisi Alan dan Ben dihubungi ke rumah. Alan melihat visi Santa di statis tv. Usai mendapati tubuh Steve, Alan turun ke bawah, pria itu memohon agar Alan membuka pintu. 

Karen dan Alan akhirnya saling menembak. Suara tembakan memanggil Ben menuju ruang bawah tanah. Terpesona atmosfer, Ben membuka pintu. Seorang gadis kecil berjalan melewati polisi yang masuk, juga tubuh Matt dan Karen. Gadis tersebut keluar melalui pintu depan.


Loading...