Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film In Bruges (2008)


In Bruges (2008)

Rilis
17 Januari 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Martin McDonagh
Produser
Graham Broadbent
Pemeran
Colin Farrell, Ralph Fiennes, Brendan Gleeson, Clemence Poesy, Jeremie Renier
Sinematografi
Eigil Bryld
Music
Carter Burwell
Distributor
Focus Features, Universal Studios.

Plot In Bruges


Melaksanakan perintah pembunuh bayaran Ray menembak pendeta ketika pengakuan dosa, namun tidak sengaja membunuh anak lelaki yang juga ada di gereja. Dia dan mentornya Ken, dikirim menuju Bruges, dimana mereka akan menunggu instruksi atasan mereka Harry. Ray tertarik terhadap Chloe, pengedar narkoba yang bekerja sebagai asisten producer.


Saat Harry menghubungi Ken dan memerintahkannya membunuh Ray. Ken melacak Ray dan dengan enggan bersiap membunuhnya. Ray bingung dengan pembunuhannya terhadap bocah tersebut, bersiap bunuh diri dengan pistol Eirik. Melihat ini Ken menghentikan Ray memberitahunya mengenai perintah Harry dan memberitahunya meinggalkan Bruges memulai baru di tempat lain. Dia memberi Ray uang dan menaruhnya.

Di kereta Ray diidentifikasi pasangan Kanada yang diserang di restauran dan dikawal polisi kembali ke Bruges. Chloe membebaskannya dan berbagi minuman di Belfry of Bruges. Hary tiba di Bruges bergegas melaui jalan menuju hotel Ray namun melihat Ken duduk di luar kafe. Ketika keduanya minum, Harry menyombongkan diri bahwa jika dia sendiri usai membunuh Ray seorang anak, dia akan mengambil nyawanya sendiri.

Ken berpendapat Ray mempunyai kapasitas berubah. Harry tidak yakin sehingga Ken menyarankan mereka naik menara. Di atas, Harry menarik pistolnya kepada Ken namun Ken menolak. Bingung Harry tidak mampu memaksa dirinya membunuh Ken, sehingga dia menembak kakinya sebagai hukuman sebab tidak membunuh Ray.

Melihat Ray di alun-alun, Eirik memanjat menara memberi tahu Harry yang membantu Ken menuruni menara. Ken berusaha melucuti Harry yang menembak lehernya. Berdarah, Ken menyeret dirinya kembali menuju puncak menara dan melompat ke alun-alun. Harry mengejar Ray ke hotel, Marie menolak masuk Harry.

Harry dan Ray setuju melakukan pengejaran di kanal dan Ray melompat ke tongkang yang lewat. Harry melukai Ray tembakan dari kejauhan. Ray terhuyung ke jalan dimana film Jimmy sedang shooting. Harry menangkap dan berulang kali menembak Ray. Salah satu peluru mengenai Jimmy yang kerdil berkostum sekolah.

Harry yakin dia telah membunuh seorang anak dan walaupun mendapat protes dari Ray, dia bunuh diri. Ray dibawa melewati Chloe, Marie dan Eirik menuju Ambulans. Dalam narasi, Ray merenungkan sifatnya berspekulasi bahwa itu keabadian di kota Bruges, dan menyatakan dia benar-benar berharap dia tidak akan mati.

Loading...