Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Kickboxer: Vengeance (2016)

Kickboxer: Vengeance (2016)

Rilis
2 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Stockwell
Produser
Ted Field, Nicholas Celozzi, Dimitri Logothetis
Pemeran
Alain Moussi, Gina Carano, Jean-Claude Van Damme, George St-Pierre, Dave Bautista, Darren Shahlavi
Sinematografi
Mateo Londono
Music
Adam Dorn
Distributor
RLJ Entertainment.

Plot Kickboxer: Vengeance

Menyaksikan saudara lelakinya Champion karate Eric (Darren Shahlavi) menerima uang dari promotor Marcia (Gina Carano) berpastisipasi dalam pertempuran bawah tanah di Thailand. Kurt (Alain Moussi) merasa khawatir sebab dia tidak mendengar kabar dari saudara kandungnya.


Berpergian menuju luar negeri, Kurt menyaksikan pembunuhan Eric di tangan pejuang yang brutal bernama Tong Po (Dave Bautista) monster yang tidak menunjukkan belas kasihan di atas ring. Bersumpah untuk dapat membalas dendam, Kurt belajar dengan cara yang sulit bahwa Tong Po merupakan bukan lawan yang bisa dianggap mudah, gagal melakukan percobaan pembunuhan.

Diperintahkan menuju luar negeri oleh polisi setempat, Kurt justru dibawa oleh Agen Liu (Sara Malakul Lane) menuju pelatih Eric, Durand (Jean-Claude Van Damme). Setuju membantu pria muda tersebut memasuki kondisi bertarung, Durand berangsur terikat dengan muridnya, menempatinya melalui uji coba fisik yang intens mempersiapkan Kurt pertarungannya dengan Tong Po. Hingga akhirnya Tong Po dan Kurt bertarung dengan double swords hingga mati.

Kurt sanggup menjatuhkan salah satu pedang Tong Po dari tangannya melemparkan salah satu pedangnya, menebas wajah Tong Po dan pedang tersebut menusuk dinding. Kurt masih dirobohkan namun akhirnya memiliki tekad menghadapi Tong Po. Kurt memanfaatkan array Muay Thai dan menambahkan sedikit bergulat guna menghentikan Tong Po.

Namun saat tampaknya Kurt telah menang, Tong Po mendorong Kurt menuju pedang yang tertusuk dan keduanya mengunci dengan Kurt yang akhirnya memanfaatkan kekuatannya guna menusuk Tong Po pada bilah pedang terbuka, membunuhnya saat dia memberi tahu Tong Po, ini untuk Eric dan keesokan harinya Kurt dan Liu menuju dengan Kavi dan wanita lainnya bersama dengan Durand. 

Loading...