Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Killing Gunther (2017)

Killing Gunther (2017)

Rilis
20 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Taran Killam
Produser
Taran Killam, Ash Sarohia, Steve Squillante, Kim Leadford
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Hannah Simone, Taran Killam, Cobie Smulders, Bobby Moynihan
Sinematografi
Blake McClure
Music
Dino Meneghin
Distributor
Saban Films.

Plot Killing Gunther

Blake pembunuh bayaran yang ingin menjadi yang terbaik di dunia. Gunther menghalangi jalannya seorang pembunuh bayaran misterius dan sulit dipahami, tidak mungkin dilacak dan dibunuh. Menyewa kru film dokumenter menyusun rencana terakhirnya, Blake mengumpulkan sekelompok kecil pembunuh profesional dengan tawaran bekerja sama dan mengeluarkan Gunther dari sistem.


Mencari bantuan dari Donnie ahli peledak, pembunuh bayaran Sanaa, si kembar Mia, dan Barold, ahli racun Yong, pakar teknologi Gabe dan Izzat yang bersenjata bionik, Blake memimpin serangan guna menemukan Gunther. Juga ada dalam pikiran Blake yaitu mantan kekasihnya Lisa yang juga berkencan dengan Gunther yang mempunyai informasi pribadi. Lisa memberi alamat rumah Gunther.

Usai menyusup rumahnya, Black segera mendapati dirinya baku tembak dengan Gunther hanya dibantu Sanaa dan Donnie. Mereka mengejar Gunther ke ruangan dimana dia menjelaskan dirinya terhadap mereka dengan kru kameranya sendiri. Gunther telah membuat film dokumenter sendiri mengenai tim dan usaha mereka membunuhnya.

Menyadari bahwa Blake masih membunuhnya, Gunther menjelaskan Lisa diculik, dan menjelaskan jika Blake membunuhnya, kru kamera bersenjata akan membunuh Lisa. Lisa melarikan diri saat Blake dan Gunther berkelahi, namun polisi tiba dan Gunther melarikan diri. Satu tahun kemudian Donnie dan Sanaa menikah dan mempunyai putri.

Lisa telah menikah dengan orang lain sementara Blake menghilang. Gunther telah pensiun kembali tinggal di Austria dimana dia mendirikan komunitas berkebun bagi penduduk lansia dan mendapati kembali cintanya terhadap musik country. Di tengah wawancara dengan kru film dokumenter, dia tiba-tiba ditembak Blake.

Namun dia mendapati Gunther menggunakan rompi bom. Saat meledak, membunuh Blake dan kru kamera. Kemudian saat pihak berwenang Austria memberikan konferensi pers, salah satu wartawan menjadi Gunther yang menyamar.

Loading...