Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Kingdom (2007)

The Kingdom (2007)

Rilis
28 September 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Berg
Produser
Scott Stuber, Michael Mann
Pemeran
Jamie Foxx, Jeremy Piven, Chris Cooper, Danny Huston, Jennifer Garner, Richard Jenkins, Tim McGraw
Sinematografi
Mauro Fiore
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Kingdom

Tim Agen FBI Amerika yang melakukan perjalanan menuju Arab Saudi untuk dapat mencari jawaban terhadap serangan jahat kepada kompleks perumahan Warga Barat di Riyadh. Agent Ronald Fleury (Jamie Foxx) menegosiasikan waktu selama 5 hari untuk tim 4 orang guna memasuki kerajaan dan menyelidiki serangan tersebut.


Didampingi pakar forensik bernama Janet Mayes (Jennifer Garner), teknisi bom Grant Sykes (Chris Cooper) dan analis inteligen Adam Leavitt (Jason Bateman), Fleury dan tim memulai tugas menyatukan adegan sulit bersama dari kejahatan sementara di bawah pengawasan ketat dan dipaksa mengikuti serangkaian hukum dan juga kebiasaan yang sering mengganggu pekerjaan mereka.

Saat mereka mendekati pelaku, para pelaku mendekati mereka, merencanakan serangan sepektakuler lain dengan tujuan menghancurkan AS dan memanfaatkan kematian mereka sebagia unjuk kekuatan dan juga penguatan vitalitas perjuangan mereka.

Syker dan Haytham menyaksikan di pintu masuk ke kompleks Al-Ghazi, Fleury dan Mayes mengikuti jejak darah membunuh banyak pria bersenjata di dalamnya. Mayes terpisah dari lainnya mendapati Leavitt dan para penyerangnya kini menyiapkan video eksekusi Leavitt. Dia membunuh pemberontak tersisa dan usai al-Ghazi dan tim pergi.

Fleury menyadari ada jejak darah menuju bagian belakang apartemen. Usai mereka masuk, Mayes menghibur gadis di apartemen dan menawarkan permen. Sebagai imbalan, gadis tersebut menawarkan Mayes marmer, mirip yang tertanam di tubuh beberapa korban pemboman. Al-Ghazi melihat kakek tersebut meraih dengan tangannya, menawarkan membantunya berdiri.

Saat lelaki tua tersebut memberikan tangannya, al-Ghazi melihat lelaki tersebut kehilangan jari yang sama seperti Abu Hamza al-Mastri dalam banyak video kelompok teroris, ini mengaskan kecurigaan bahwa kakek itu pemimpin teroris. Cucu remaja Abu Hamza berjalan keluar dari kamar dan menembak leher al-Ghazi, dia mulai mengarahkan senjata terhadap Mayes, mendorong Fleury membunuhnya.

Abu Hamza mengeluakan senapan dan Haytham membunuhnya. Abu Hamza meninggal, cucu lain memeluknya sementara Al-Ghazi meninggal dalam pelukan Fleury. Di rumah Al-Ghazi, Fleury menjelaksan kepada putranya, Al Ghazi teman baiknya. Fleury dan tim kembali ke AS, dimana mereka dipuji Direktur FBI James Grace untuk pekerjaan luar biasa mereka.

Loading...