Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Familyhood (2016)


Familyhood (2016)

Rilis
29 Juni 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Tae-gon
Produser
Choi Won-ki, Lee Jung-eun
Pemeran
Kim Hye-soo, Kim Hyun-soo, Ma Dong-sook, Kim Yong-gun, Kwak Si-yang, Seo Hyun-jin
Sinematografi
Lee Chang-jae
Music
Kim Tae-soong
Distributor
Showbox

Plot Familyhood


Go Joo-yeon (Kim Hye-soo) merupakan aktris bintang yang egois yang selalu mendapati apa yang diinginkan olehnya seperti ketenaran, uang dan bahkan pacar muda yang tampan. Akan tetapi, kini di usia 40-an dan dengan karir akting Go Joo-yeon menurun, dia bertanya-tanya apakah dia harus menetap dengan kekasih rahasianya yang 12 tahun lebih muda dari Go Joo-yeon.


Namun sang kekasih merupakan seorang aktor pemula hanya tertarik untuk mengambil keuntungan dari ketenaran Go Joo-yeon, berselingkuh di belakangnnya. Mendapati kebenaran, Goo Joo-yeon sangat terpukul bahwa dia tidak mempunyai siapa pun yang dapat dia andalkan. Sehingga Go Joo-yeon memutuskan untuk dapat memiliki seseorang yang pasti di dalam hidupnya, bayinya sendiri.

Go Joo-yeon menuju dokter kandungan hanya untuk mengetahui bahwa dia telah mencapai menopause. Ketika menghadapi kebenaran yang menyedihkan, Go Joo-yeon bertemu dengan seorang remaja yang sedang hamil bernama Kim Dan-ji (Kim Hyun-soo) di rumah sakit.

Joo-yeon membuat penawaran terhadap Dan-ji bahwa dia akan mengadopsi bayi dengan harga berapa pun dan akan menduungnya hingga dia melahirkan. Dan-ji yang membutuhkan uang tersebut, menerima tawaran tersebut dan setuju tetap bersembunyi di rumah Joo-yeon.

Saat Joo-yeon membuat pengumuman pers mengenai kehamilannya, sebagai pembalasan pada mantan kekasihnya, yang telah menjadi bintang yang naik daun, rumor menyebar mengenai siapa ayahnya.

Dia menyatakan dia akan menjadi ibu tunggal dan sikapnya yang bermartabat menghasilkan banyak pekerjaan alhasil membuat lebih sukses dari sebelumnya. Terpesona fase baru dalam karirnya, Joo-yeon mulai mengabaikan Dan-ji, namun lebih buruk orang mulai curiga.

Loading...