Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea The Fatal Encounter (2014)

The Fatal Encounter (2014)

Rilis
30 April 2014
                                                                        Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jae-kyoo
Produser
Choi Nak-keon
Pemeran
Hyun Bin, Han Ji-min, Jung Jae-young, Jo Jung-suk
Sinematografi
Go Nak-seon
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot The Fatal Encounter

Di tahun 1977, satu tahun Raja Jeongjo memulai pemerintahannya, Raja Jeongjo hidup dalam kehidupan istana yang penuh dengan berbahaya di tengah oposisi dan ancaman orang-orang sekitar yang mempunyai ambisi politik. Raja Jeongjo mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan serangan dengan berlatih di istana.


Jeongjo merupakan pria yang penuh perhatian dan tenang namun Raja Jeongjo juga takut. Satu-satunya yang dipercayai Raja Jeongjo yaitu pelayan setia bernama Gap-soo  yang disebut bayangan raja. Pada saat Gap-soo masih muda, Gap-soo dijual kepada pria kejam bernama Gwang-baek yang secara ilegal dan brutal melatih anak-anak untuk menjadi pembunuh profesional.

Gap-soo berteman dengan Eul-soo yang merupakan anak yatim lain yang beberapa tahun lebih muda dari Gap-soo. Pada saat Gwang-baek diperintahkan untuk dapat memberikan salah satu anaknya untuk menjadai seorang kasim, dia meminta kepada Gap-soo dan Eul-soo memainkan permainana batu gunting kertas.

Gap-soo lalu sengaja kehilangan permainan dalam upaya melindungi Eul-soo sehinga Gap-soo dikebiri yang kemudian dikirim ke istana kerajaan. Disana, Gap-soo bertemu dengan Raja Jeongjo yang merupakan seorang anak lelaki masih berduka atas kematian ayahnya.

Sementara, Eul-soo menjalani pelatihan yang keras dan dia tumbuh sebagai pembunuh tanpa ampun. Bertahun-tahun selanjutnya, Eul-soo kini anggota paling mematikan dari kelompok rahasia pembunuh yang menerima perintah membunuh Raja Jeongjo dalam 24 jam.

Eul-soo menyusup istana yang mana dia jatuh hati terhadap Wol-hye seorang pelayaan wanita, Ibu Raja Jeongjo yaitu Hyegyeong terkunci dalam konflik berbahaya dengan mendiang raja yang lebih muda, janda Ratu Jeongsun. Sementara, Gap-soo mengakui masa lalunya yang gelap menuju Raja Jeongjo dan bersumpah untuk dapat melindunginya.

Loading...