Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Killer Toon (2013)

Killer Toon (2013)

Rilis
27 Juni 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Yong-kyoon
Produser
Lee Sang-hak, Jeong Yong-ki, Han Man-taek
Pemeran
Lee Si-young, Um Ki-joon, Moon Ga-young, Hyun Woo, Kwon Hae-hyo, Kim So-hyun, Oh Kwang-rok
Sinematografi
Lee Jung-bae
Music
Choi Yong-rak
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Killer Toon


Wanita yang bernama Seo Mi-sook (Kim Do-young) yang merupakan seorang publisher yang berkerja pada website komik, pada saat Seo Mi-sook memilih untuk lembur hingga larut malam, sesuatu yang mengejutkan Seo Mi-sook temukan pada saat kembali dari mengambil segelas minuman.

Naskah komik yang telah dibuat hadir dilayar komputernya, padahal sebelum Seo Mi-sook tingggalkan masih dalam proses downloading. Hal aneh yang tidak berhenti sampai disitu saja, sebab naskah itu ternyata berisikan semua memori dan rahasia dari Seo Mi-sook yang tidak pernah dia ceritakan terhadap orang lain. 

Kecemasan Seo Mi-sook pun semakin bertambah pada saat hal aneh lainnya mulai hadir, yang mana uniknya sesuai dengan apa yang tergambar dalam komik. Celakanya kematian dari Seo Mi-sook justru dimanfaatkan oleh pria yang bernama Lee Ki-cheol (Uhm Ki-joon) dan Kim Young-soo (Hyun woo) dengan tujuan utama yaitu dapat meraih popularitas, padahal sudah melabeli kasus yang terjadi sebagai tindakan bunuh diri. 

Pada awalnya karena usai bertemu dengan kartunis dari komik itu, wanita bernama Kang Ji-yoon (Lee Si-young) dan juga serangkaian kasus serupa, mereka pun mulai menyadari bahwa ada koneksis yang terselubung dari gambar-gambar itu.

Loading...