Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Miracle in Cell No. 7 (2013)

Miracle in Cell No. 7 (2013)

Rilis
23 Januari 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Hwan-kyung
Produser
Lee Sang-hun, Kim Min-ki
Pemeran
Ryu Seung-ryong, Park Shin-hye, Kal So-won, Jung Jin-young, Oh Dal-su, Park Won-sang, Jung Man-sik, Kim Jung-tae
Sinematografi
Kang Seung-gi
Music
Lee Dong-jun
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Miracle in Cell No. 7

Lee Yong-gu merupakan pria dengan gangguan mental. Lee Yong-gu tinggal di rumah kumuh bersama putrinya bernama Ye-seung, Suatu ketika Lee Yong-gu terlibat pertengkaran fisik terhadap komisaris polisi, yang baru saja membeli Sailor Moonbackpack untuk putrinya, hadiah yang ingin Lee Yong-gu belikan khusus Ye-seung.


Usai itu, putri komisaris polisi meninggal di dalam kecelakaan aneh, dimana dia terpeleset di atas es dan menderita hantaman yang fatal di bagian belakang kepala. Pada saat Lee Yong-gu berusaha menyadarkannya, seorang pengamat keliru berfikir Lee Yong-gu telah menganiaya anak tersebut Lee Yong-gu dituduh dalam melakukan penculikan, pembunuhan dan juga pemerkosaan pada anak di bawah umur.

Polisi sambil mengabaikan bukti, Lee Yong-gu dipenjara dan dimasukkan ke Sel no. 7 sel yang paling keras di penjara keamanan maksimum. orang-orang yang ada di sel dipimpin oleh pemimpin geng So Yang-ho yang pada awalnya tidak ramah terhadap Lee Yong-gu usai membaca dalam berkas bahwa Lee Yong-gu membunuh dan mencabuli anak.

Saat Lee Yong-gu menyelamatkan Yang-ho dari ancaman tikaman secara fatal oleh pemimpin geng lainnnya, Yang-ho membalas budi dengan menyelundupkan Ye-seung dalam Sel No.7. Narapadina sel perlahan berteman dengan Lee Yong-gu dan percaya dia orang baik yang kebetulan berada di tempat salah di waktu yang salah.


Mereka membantu Lee Yong-gu melatih apa yang harus dikatakan di persidangan. Pada akhirnya sipir Jang Min-hwan yang awalnya keras pada Lee Yong-gu menjadi lunak saat yang terakhir menyelamatkannya dari serangan pembakaran, menyadari Lee Yong-gu hanya terpojok untuk membuat pengakuan palsu.

Dia mengambil Ye-seung dan memungkinkannya mengunjungi ayahnya setiap sore. Namun komisaris polisi mengancam akan melukai Ye-seung jika Lee Yong-gu tidak mengakui kejahatan selama persidangannya. Lee Yong-gu akhirnya memilih mengorbankan diri mengaku bersalah dan mendapati hukuman mati.


Tanggal eksekusi 23 Desember bertepatan hari ulang tahun Ye-seung. Sebelum tanggal tersebut, Lee Yong-gu dan Ye-seung menyakiskan matahari terbenam terakhir mereka bersama. Bertahun-tahun telah terlewati usai eksekusi Lee Yong-gu, Ye-seung yang telah resmi diadopsi Min-hwan kini telah menjadi pengacara.

Dia mengumpulkan mantan narapidana ayahnya yagn semuanya telah dibebaskan bersaksi di pengadilan ulang almarhum Lee Yong-gu yang menghasilkan pembebasannaya. Ye-seung mengunjungi sel no.7 dan mengenang perjalanan balon udara bersama ayahnya. 

Loading...