Kamis, 11 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Miss Granny (2014)

Miss Granny (2014)

Rilis
22 Januari 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hwang Dong-hyuk
Produser
Lim Ji-young, Han Hong-suk, Jun Jae-soon
Pemeran
Shim Eun-kyung, Jin Young, Na Moon-hee, Sung Dong-il, Park In-hwan, Hwang Jung-min, Kim Seul-gi, Lee Jin-wook, Kim Hyun-sook, Lim Hyun-sung
Sinematografi
Kim Ji-yong
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Miss Granny

Oh Mal-soon janda berusia 74 tahun tinggal dengan putra dan keluarganya. Dia memiliki hubungan sulit dengan menantu perempuanya yang tertekan Ae-ja namun sangat bangga dengan putranya Hyun-chul. Suatu ketika Ae-ja masuk rumah sakit usai pingsan. Dokter menyarankan dia hidup terpisah dari Mal-soon.


Di hari dia diberitahu putranya bahwa dia sedang dikirim ke panti jompo, Mal-soon kecewa tiba-tiba berkeliaran di jalan dan mendapati studio foto misterius mengklaim itu menangkap momen masa muda seseorang. Ketika dia keluar dari studio, Mal-soon tercengang bayangannya sendiri di cermin, dia kini menjadi wanita muda berusia 20 tahun.

Dia bersembunyi dari keluarganya dan segera berakhir mengingat dengan rekannya sesama pekerja kafe dulunya adalah pelayan keluarganya. Tanpa ada yang mengenali, Mal-soon memutuskan memanfaatkan ini. Dia mengganti nama dirinya Oh Doo-ri mendapati potongan rabut mirip Hepburn di Roman Holiday dan mengambil keuntungan dari masa mudanya sebagai gadis yang mencurigakan dari gelar Korea, semua orang melihat Doo-ri berbicara aksen regional dan berjalan seperti wanita tua dan dia bertindak aneh dan keibuan untuk seusianya.

Usai memukau sekelompok pensiunan dengan lagu, dia menarik perhatian cucunya Ji-ha dan produser musik TV Han Seung-woo. Ji-ha mengundangnya bergabung dengan band heavy metalnya dan usai dia meyakinkan mereka beralih ke melodi yang lebih menyenangkan penonton.

Dia tertangkap secara romantis dengan dua pria Mr. Park temannya yang kini mantan pekerja cafe yang selalu diam menyukai Mal-soon dan Seung-woo melakukan yang terbaik mencarinya. Band menjadi sukses dengan dia sebagai vokalis dan Seung-woo memutuskan membawa mereka di bawah naungannya.

Doo-ri senang mengejar karir di bidang musik. Mereka dipesan untuk extravaganza di studio dan Ji-ha terlambat sebab kemacetan lalu lintas. Dia memutuskan meninggalkan taksi dan namun tertabrak truk dalam perjalanan. Dia berada dalam kritis di rumah sakit namun Doo-ri memutuskan naik ke panggung untuk mengatakan kepadanya bahwa lagunya sukses usai itu.

Saat dia tiba di rumah sakit, ditemukan hanya Ji-ha mempunyai golongan darah yang tepat untuk transfusi. Dia melakukannya mengetahui bahwa itu akan mengembalikannya ke kondisi lanjut usianya. Band Ji-ha berangkat dengan menyadi penyanyi utama dan Doo-ri sebagai penggemar. Film berakhir, saat Mr. Park mendapati studio foto sama dan menjadi muda. Dia menjemputnya di halte bus dan menunggang bertengkar seperti biasanya.  

Loading...