Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Stray Dogs (2014)

Stray Dogs (2014)

Rilis
23 Januari 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Ha Won-joon
Produser
Yang Gun-ui, Lee Pil-hoon
Pemeran
Kim Jeong-hoon, Lee Jae-po, Cha Ji-hun, Jo Duk-je, Myung Gye-nam, Kim Sung-gi
Sinematografi
Yoon Jong-ho
Distributor
Golden Tide Pictures.

Plot Stray Dogs

Pria yang bernama Yoo Joon (Kim Jeong-hoon) yang memiliki cita-cita untuk dapat menjadi reporter terkemuka. Yoo Joon kini merupakan seorang reporter kelas tiga. Selain itu Yoo Joon diburu oleh rentenir mengerikan untuk dapat melunasi utang judi, Yoo Joon juga telah berselingkuh dengan wanita yang bernama Jung In yang merupakan istri dari teman koleganya yang  ingin berhenti.


Dimana Jung in ingin putus dengannya dan ingin memperbaiki pernikahannya.  Bertekad untuk dapat mempertahankannya bahkan jika Yoo Joon harus membunuh suami Jung In, Yoo Joon memutuksan untuk dapat mencari dia yang sedang bertugas di sebuah desa terpencil. 

Yoo Joon tiba di desa pegunungan kecil Osori. Yoo Joon kemudian mendengar bahwa suami Jung In tinggal di desa untuk dapat meliput sebuah cerita, namun Yoo Joon tidak mampu mendapatinya. Yoo Joon bertanya mengenai keberadannya terhadap penduduk setempat namun mereka mengatakan bahwa mereka belum melihatnya.

Yang membuat segalanya menjadi buruk, mobil Yoo Joon rusak dan juga dia harus tinggal di desa tersebut selama beberapa hari lagi. Yoo Joon merasa tidak nyaman di sana dan selanjuntya Yoo Joon menghadapi kebenaran yang tidak nyaman.

Loading...