Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Thread of Lifes (2014)

Thread of Lifes (2014)

Rilis
13 Maret 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Han
Produser
Kim Jae-joong, Kim Dong-woo, Noh Bong-joo
Pemeran
Kim Hee-ae, Kim Hyang-gi, Go Ah-sung, Kim Yoo-jung, Sung Dong-il, Yoo Ah-in, Yoo Yeon-mi, Chun Woo-hee
Sinematografi
Lee Seung-hyeob
Music
Lee Jae-jin
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Thread of Lies

Film Thread of Lies berkaitan dengan efek bunuh diri dilakukan oleh seorang gadis yang berusia 14 tahun. Ceritanya mengikuti Ibu, saudara perempuan dan lainnya mengenal gadis muda tersebut. Wanita yang bernama Hyun Sook (Kim Hee-ae) merupakan seorang ibu tunggal yang membesarkan dua anak perempuan remaja pada saat bekerja di sebuah toko kelontong besar.


Suatu ketika anak bungsu Hyun Sook yang bernama Cheon Ji (Kim Hyang-gi) yang berusia 14 tahun yang tiba-tiba melakukan bunuh diri dengan cara digantung tanpa meninggalkan catatan. 

Bagi Hyun Sook dan putrinya yang lebih tua yang bernama Man Ji (Go Ah-sung), Cheon Ji merupakan anak yang manis dari keluarga yang jarang mengeluh dan dia belajar keras, sambil selalu berusaha untuk dapat menghibur Hyun Sook yang pekerja keras dan sering lelah.

Berjuang dengan rasa yang bersalah dan marah dan tidak tahu mengapa anak bungsunya tersebut memilih melakukan tindakan bunuh diri, Hyun Sook dan Man Ji bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang mereka lewatkan ataukah sesuatu yang mampu mereka katakan atau lakukan.

Flash back dari pertunjukan masa lalu Cheon Ji bahwa Cheon Ji telah menjadi korban tindakan bullying yang sangat kejam di sekolah menengahnya yang dipimpin oleh siswi bernama Hwa yeon (Kim Yoo-jung) gadis tercantik dan juga paling populer di kelas yang mempunyai sifat alami yang tidak berperasaaan dan manipulatif jiwa yang tersiksa.

Loading...