Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Korea Windstruck (2004)

Windstruck (2004)

Rilis
3 Juni 2004
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kwak Jae-yong
Produser
Jeong Hun-tak
Pemeran
Jun Ji-hyun, Jang Hyuk
Sinematografi
Jeong Han-cheol
Music
Choi Seung-hyun
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Windstruck

Petuga Yeo Kyung-jin perwira polisi wanita muda yang ambisius bertugas di departemen kepolisian Seoul. Suatu ketika mengejar penjambret dompet, dia tidak sengaja menangkap Go Myung-woo guru fisika di sekolah khusus perempuan yang sebenarnya berusaha menangkap pencuri tersebut.


Myung-woo mendapati dompet curian, namun saat dia mengambil, Kyung-jin melihat dan mencoba menangkapnya lagi. Kyung-jin diberi tugas mengawal Myung-woo melalui distrik berbahaya, hanya terganggu saat dia berusaha memecah pertemuan antara mafia Rusia dan Gangster Korea.

Myung-woo diborgol padanya, Kyung-jin hampir sendirian membawa 2 geng saingan. Myung-woo memberi tahu Kyung-jin bahwa jika dia mati dia ingin kembali ke bumi seperti angin. Myung-woo hampir terbunuh saat kecelakaan mobil yang aneh, namun Kyung-jin menyelamatkannya.

Myung-woo tidak sengaja ditembak dan dibunuh petugas lain saat Kyung-jin mengejar penjahat. Kyung-jin jatuh dalam depresi bunuh diri atas kematiannya dan berusaha bunuh diri beberapa kali hampir berhasil namun selalu gagal. Dia mengalami kunjungan dari Myung-woo, yang hadir sebagai angin, mengirim pesan dan pada satu titik dia bahkan hadir dalam mimpinya memberinya keinginan untuk hidup usai dia hampir ditembak mati oleh seorang wanita.

Myung-woo dan Kyung-jin berkomunikasi berbgai satu gerakan cinta terakhir sebelum dia melanjutkan menuju alam baka. Myung-woo menjelaskan dia akan berbisik, saat dia mendengarnya berbisik pada angin, dia akan bertemu seseorang dengan jiwa seperti dirinya.

Myung-woo mengatakan bahwa dia akan selalu berada disampignnya di dalam buku dengan foto yang ditinggalkan oleh Myung-woo di restoran sebelum dia bergegas bertemu Kyung-jin yang mengejar penjahat. Buku dan foto ditemukan, dikembalikan ke Kyung-jin di kantor polisi.

Foto tersebut menunjukkan dalam perjalanan Myung-woo, Kyung-jin ada di dekatnya. Kyung-jin bergegas keluar mendapati penemu buku tersebut, akhirnya berakhir di stasiun kereta dimana dia bertemu pria. Myung-woo berbisik pria tersebut orang dengan jiwa sepertinya.

Loading...