Senin, 15 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Lights Out (2016)

Lights Out (2016)

Rilis
8 Juni 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David F. Sandberg
Produser
Lawrence Grey, James Wan, Eric Heisserer
Pemeran
Teresa Palmer, Billy Burke, Gabriel Bateman, Maria Bello
Sinematografi
Marc Spicer
Music
Benjamin Wallfisch
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Lights Out

Di pabrik tekstil pada jam-jam penutupan, karyawan bernama Esther mendapati siluet seorang wanita saat lampu mati, namun tidak mampu melihatnya saat lampu menyala. Usai dia pergi, bosnya Paul bertemu wanita tersebut dan dia terbunuh usai mengejarnya melalui pabrik. Tidak lama, putri Paul, Rebbecca dihubungi ke kantor perawat sekolah sebab saudaranya Martin.


Rebecca dan Martin saudara tiri, berbagi ibu yang sama, Sophie. Layanan perlindungan anak Emma mempertanyakan Rebecca mengenai kondisi kehidupan Martin. Rebecca memberi tahu pejabat tersebut bahwa Paul merupakan ayah tirinya, dan bahwa ayah kandungnya melarikan diri saat dia masih kecil. Rebecca dan kekasihnya Bret, membawa Martin menuju rumah Sophie.

Martin memberi tahu Rebecca, Sophie telah berbicara dengan wanita bernama Diana. Rebecca meyakinkan Martin, Diana bukan orang yang nyata, dan dia juga mendengar Sophie berbicara dengan Diana imajiner saat dia masih kecil.

Rebecca berdebat terhadap Sophie saat dia menyadari ibunya tidak minum obat sehingga dia membawa Martin menuju apartemennya sehingga bisa beristirahat. Rebecca memperhatikan kata "Diana" digaruk di lantai, bersama foto tongkat seorang wanita. Rebecca mempunyai flash back saat dia mendapati nama dan gambar sama seperti anak-anak, menyadari Diana itu nyata.

Rebecca menyelinap rumah Sophie dan mendapati catatan medis dan penelitian lain di kantor Paul. Temuan Paul menjelaskan Sophie dirawat di rumah sakit jiwa sebagai anak. Disana dia berteman pasien muda bernama Diana. Diana tidak sengaja terbunuh staf rumah sakit saat mereka melakukan operasi padanya.

Bret, Rebecca dan Martin mengadakan intervensi di rumah Sophie mengenai bagaimana Roh Diana menghantui mereka semua. Sophie marah, menjelaskan dia tidak akan meninggalkan temannya, mengunci dirinya di kamar. Menghindari serangan Diana malam hari, mereka membuat rumah menjadi seterang mungkin.

Diana menjebak Rebecca dan Martin di ruang bawah tanah, berupaya membunuh Bret. Bret lolos dan pergi mendapati bantuan dari polisi. Di ruang bawah tanah, Rebecca mendapati cahaya hitam ketika mencari sumber cahaya. Bret kembali bersama 2 petugas polisi, Petugas membaskan Rebeca dan martin hanya dibuuh Diana.

Mereka melarikan diri dari rumah, Rebeca ingat Sophie masih dikamar. Saat dia menaiki tangga meraih ibunya, Diana memberi tahu Rebecca, dia membunuh ayah Rebecca bertahun-tahun lalu. Diana melempar Rebecca dari lantai 2, Diana bersiap membunuhnya, Sophie hadir, dengan pistol.

Sophie menyadarinya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Rebecca. ketika tubuh Sophie jatuh Diana pun menghilang. Belakangan Bret menghibur Rebecca dan Martin di ambulans di luar rumah.

Loading...