Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Lupt (2018)

Lupt (2018)

Rilis
2 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhuraj
Produser
Lalit Kiri, Yash Raj Films
Pemeran
Javed Jaffrey, Karan Aanand, Vijay Raaz, Niki Aneja Walia, Rishab Chadha, Meenakshi Dixit, Rishina Kandhari,
Sinematografi
Prakash Kutty
Music
Vicky-Hardik, A.R. Rahman
Distributor
T—Series.

Synopsis Lupt

Pria yang bernama Harsh Tandon (Javed Jaffrey) merupakan pengusaha asal Lucknow yang galak dan juga dingin dan juga hanya percaya akan menang dengan cara apa pun. Emosi tidak berarti apa-apa dan hal itu juga menjelaskan mengapa Harsh Tandon begitu terpisah dengan istri maupun anak-anaknya. 


Harsh Tandon menderita insomnia kronis dan psikiaternya menyarankan Harsh Tandon untuk dapat mengambil istrahat yang sangat dibutuhkan yang mungkin akan menghentikan semua halusinasinya. Harsh Tandon memperhatikan saran dari psikiater dan dengan enggan setuju untuk dapat menemani keluarganya dalam perjalanan menuju Nainital.

Dia pun pergi bersama dengan putri modelnya Tanu Tandon (Meenakshi Dixit) dan kekasihnya seorang fotografer Rahul (Karan Anand), kemudian putranya yang iseng Sam Tandon (Rishabh Chadha) dan istrinya yang berbakti Shalini Tandon (Niki AnejaWalia). Pada saat mengisi bahan bakar mobil mereka, Tanu anak perempuan dari Harsh Tandon menabrak orang asing. Pria tersebut ternyata merupakan Dev (Vijay Raaz). Peristiwa menyeramkan di malam hari mengubah kehidupan Harsh Tandon selamanya.

Loading...