Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Man in Love (2014)

Man in Love (2014)

Rilis
22 Januari 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Han Dong-wook
Produser
Kim Yoon-ho, Han Jae-duk
Pemeran
Hwang Jung-min, Jung Man-sik, Han Hye-jin, Kim Hye-eun, Kwak Do-won, Kang Min-ah
Sinematografi
Yu Eok
Music
Hwang Sang-jun
Distributor
Next Entertainment World.

 Synopsis Man in Love


Tae-il merupakan seorang preman tingkat rendah yang berjalan di sekitar jalan di lingkungan daerah Gunsan dengan mengumpulkan hutang bagi lintah darat dan dia melecehkan pemilik toko untuk uang perlindungan terhadap geng kecil tempat Tae-il bekerja. Ta-il berusia 42 tahun yang tinggal bersama dengan saudara laki-lakinya.

Tae-il menikmati pekerjaannya tanpa keberatan melakukan pekerjaan tersebut hingga dia bertemu dengan wanita bernama Ho-jung yang merupakan seorang pegawai bank yang merawat ayahnya yang tengah terlilit hutang dan dia sedang sakit parah.

Selama pertemuan mereka, Tae-il memaksa Ho-jung menandatangani kontrak yang mana mengharuskan H-jung untuk menjual organ tubuhnya jika dia tidak mampu membayar kembali hutang ayahnya pada pimpinannya. Usai pertemuan mereka yang pertama yang tidak menyenangkan, bagaimanapun Tae-il mendapati dirinya berfikir mengenai Ho-jung yang terus menerus menggelayuti pikiran dan hari nuraninya yang mulai mendapatkan lebih baik darinya.

Tae-il menulis kontrak baru yang menawarkan Ho-jung yang akan membebaskannya dari hutang apabila Ho-jung ingin berkencan dengannya. Semakin banyak kencan yang dijalani semkain dkit hutang yang harus dibayar Ho-jung. Ho-jung menolak tawaran tersebut awalnya namun mengetahui bahwa Ho-jung tidak sanggup melakukan pembayaran dengan biaya apapun, Ho-jung pun setuju.

Pada saat mereka memulai kencan yang canggung, sebuah romansa yang tumbuh pada keduanya. Usai pacaran alam, Tae-il berusaha untuk dapat meninggalkan kehidupan geng namun sayangnya Tae-il segera didiagnosis mengalami kanker dan hubungan dengan Ho-jung berada dalam bahaya.

Loading...