Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Man On High Heels (2014)


Man On High Heels (2014)

Rilis
4 Juni 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jang Jin
Produser
Jang Jin
Pemeran
Cha Seung-won, Esom, Oh Jung-se, Kim Eung-soo, Song Young, Go Kyung-pyo, Ahn Gil-kang
Sinematografi
Lee Seong-jae
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot Man on High Heels



Sinopsis Man on High Heels yaitu mengisahkan Yoon Ji-wook merupakan detektif pembunuhan keras yang dikenal atas kemampuan dirinya yang tidak terbantahkan dalam menangkap penjahat yang kejam. Ji-wook dihormati sebagai legenda dalam kepolisian dan di saat yang sama ditakuti antara mafia sebab kebrutalan Ji-wook dalam menindak kejahatan.

Akan tetapi Ji-wook memiliki rahasia yang harus dia sembunyikan. Ji-wook lahir dengan laki-laki dan ingin menjalani kehidupan sebagai seorang wanita sejak masa remajanya. Ji-wook berusaha menekan keinginan batin namun sia-sia.

Ji-wook pada akhirnya mencapai titik yang aman dia tidak bisa lagi menyembunyikan siapa dia sebenarnya dan memutuskan mengambil resiko mendapati operasi penegasan gender. Akan tetapi sebelum dia mempunyai kesempatan melakukannya, krisis tidak terduga muncul yang mengganggu rencananya. Sebuah geng untuk melakukan balas dendam terhadap Ji-wook.

Ji-wook mengundurkan diri dan berusaha untuk dapat mewujudkan impian menjadi kenyataan. Namun orang-orang terdekat dengannya terjebak dalam balas dendam. Pada saat beberapa dari orang-orang tersebut terbunuh dan gadis yang bernama Jang-mi dalam bahaya, dia menyadari dia tidak dapat berdiam diri lagi.

Loading...