Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Mark Felt: The Man Who Brought Down the White House (2017)


Mark Felt: The Man Who Brought Down the White House (2017)

Rilis
29 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Landsman
Produser
Ridley Scott, Anthony Katagas, Giannina Scott, Jay Roach, Marc Butan
Pemeran
Liam Neeson, Bruce Greenwood, Diane Lane, Michael C. Hall, Marton Csokas, Brian d’Arcy James, Ike Barinholtz, Josh Lucas, Tony Goldwyn, Eddie Marsan, Tom Sizemore, Maika Monroe, Wendi McLendon-Covey
Sinematografi
Adam Kimmel
Music
Daniel Pemberton
Distributor
Sony Pictures Classics.

Synopsis Mark Felt


Mark Felt merupakan direktur FBI yang bertindak sebagai informan dengan nama samaran Deep Trhoat bagi jurnalis Carl Bernstein dan Bob Woodward. Melalui dedikasi Terhadap cita-citanya, Mark Felt berkontribusi terhadap penggulingan kepresidenan Nixon dan pembukaan skandal Watergate.


Pria yang bernama Mark Felt (Liam Neeson) yang telah lama menjadi fixture di echelons atas FBI, sebagai direktur usai kematian dari pria yang bernama J. Edgar Hooveryang telah lamah menjabat. J. Edgar Hoover digantikan oleh pria yang bernama Pat Grey  yang relatif tidak berpengalaman.

Mark Felt menawarkan Pat Gray petunjuk hal ini bukan karena kemurahan hati akan tetapi lebih kepada kesetiaan dirinya terhadap Biro dan rasa hormat terhadap operation yang dilakukan. Saat berita mengenai Watergate menerobos masuk ke FBI, Pat Gray dengan cepat mengesampingkan penyelidikan, yang banyak mengejutkan Felt. Felt percaya bahwa Biro mempunyai kewajiban untuk dapat melakukan kewajiban untuk melakukan penyelidikan apolitis, terlepas dari mana atau kepada siapa dia memimpin.

Bertentangan terhadap Biro dan prinsip-prinsipnya, dia mulai membocorkannya terhadap berbagai outlet berita termasuk The Washington Post dan juga Time Magazine yang membuatnya mendapati media monicker "Deep Throat" pada saat dia mendapati dirinya di tengah penyelidkan Internal FBI.

Loading...