Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Max Steel (2016)


Max Steel (2016)

Rilis
14 Oktober 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stewart Hendler
Produser
Julia Pistor, Bill O’Dowd
Pemeran
Ben Winchell, Josh Brener, Maria Bello, Andy Garcia, Ana Villafane
Sinematografi
Brett Pawlak
Music
Nathan Lanier
Distributor
Open Road Films.

Plot Max Steel


Pria yang bernama Max McGrath (Ben Winchell) merupakan seorang anak berusia 16 tahun yang depresi dan dia bergabung dengan ibunya yang bernama Molly (Maria Bello) untuk dapat pindah lagi, kembali ke rumah keluarga mereka usai kematian ayah Max McGrath, Jim (Mike Doyle) yang terbunuh di dalam kecelakaan misterius di lab sains N-Tek.

Berusaha untuk dapat menyesuaikan diri di sekolah menengah, Max McGrath membuat koneksi terhadap Sofia (Ana Villafane) namun perhatiannya tertarik terhadap pesan baru-baru ini mengenai tubuhnya, bermain dengan kemampuan barunya untuk dapat memancarkan energi cair dan juga memanipulasi listrik.

Pada saat kemampuan dirinya meningkat, Max tidak tahu harus berbuat apa, mencari bantuan dari Steel bentuk kehidupan silikon parasit yang misinya merupakan bergabung dengan remaja tersebut untuk dapat menjadi Max Steel, pahlawan super lapis baja.

Akan tetapi pada saat Max McGrath yang tidak ingin ada hubungan dirinya degnan takdirnya namun pikirannya dengan cepat berubah terhadap kedatangan Ultralinks yang merupakan musuh alien mengambil bentuk tornado yang merusak.

Loading...