Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Mediterranea (2015)

Mediterranea (2015)

Rilis
19 Mei 2015
Negara
Italia
Bahasa
Italia
Sutradara
Jonas Carpignano
Pemeran
Koudous Seihon
Sinematografi
Wyatt Garfield
Music
Dan Romer, Benh Zeitlin

Plot Mediterranea


Ayiva melakukan perjalanan sulit dari Burkina Faso melalui Aljazair dan Libya dan pada akhirnya mencapai Italy. Dia membayar perjalanannya dan melihat rekannya dirampok di sepanjang jalan. Di Italia Selatan, Ayiva tinggal di properti sambil mendapati uang dari memetik jeruk, dan mencuri kecil-kecilan, dan mengirimkan sejumlah uang kembali menuju keluarganya di Afrika.

Orang Afrika dieksploitasi untuk pekerjaan rumah mereka sementara tidak disambut penduduk desa setempat, walaupun Ayiva disambut menuju rumah satu keluarga Fondacaros. Dia berusaha mencegah saudara perempuannya meninggalkan Afrika untuk berusaha dan bergabung dengannya di Eropa.

Usai salah satu rekan mereka diserang polisi Italia, banyak dari para pengungsi mulai protes kepada perlakuan mereka dan mulai merusak properti dan mobil di desa. Mereka diserang oleh beberapa penduduk desa. Hal ini meningkat menjadi kerusuhan, Polisi Italia tiba dan menembakkan gas air mata menuju arah para demonstran, dan menyerang mereka.

Ayiva berhasil melarikan diri menuju gang samping namun kemudian harus melarikan diri sebab suara sirine yang mendekat. Abas dibiarkan terbaring di jalan, terluka parah. Ayiva membawanya kembali ke keluarga Fondacaro, yang berusaha mengobati lukanya. Sebuah badan amal setempat menyatakan Abas akan mampu mendapati izin tinggal selama satu tahun, sebab cederanya namun Ayiva menjelaskan mereka lebih suka pulang ke Afrika.

Dia berbicara terhadap saudara perempuan dan anaknya melalui Skype. Dia membantu menyajikan minuman bagi Fondacaros di perayaan keluarga saat mereka mengundang dia di dalam, dan film berakhir dengan suara musik pop dari pesta ketika Ayiva perlahan berjalan masuk.

Loading...