Selasa, 09 April 2019

Sinopsis Lengkap Film My Stupid Boss 2 (2019)

My Stupid Boss 2 (2019)

Rilis
21 Februari 2019
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Upi Avianto
Produser
Frederica
Pemeran
Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Iedil Putra, Kin Wah Chew, Alex Abbad, Atikah Suhaime, Morgan Oey, Melissa Karim, Verdi Solaiman, Prakash Krisna, Indra Jegel, Sahil Shah, Gregory Prabowo, Awek Sitepu
Music
Andhika Triyadi
Sinematografi
Arfian.

Synopsis My Stupid Boss 2


Ditetapkan beberapa saat usai film pertama, Bossman (Reza Rahadian) yang masih sama seperti sebelumnya yang mnaa membuat semua orang di perusahaan menjadi stress. wanita bernama Diana aka Kerani (Bunga Citra Lestari), NOrah Sikin (Atikah Suhaeimi), Mr. Kho (Chew Kin Wah), Adrian (Iedil Putra) dan Azhari (Iskandar Zulkarnaen) yang semua benar-benar tertekan oleh kejenakaan dan juga keengganan Bossman untuk dapat menghabiskan uang dalam pekerjaan yang penting. 

Hal ini semua mengakibatkan frustrasi para pekerja dan beberapa yang berhenti dari pekerjaan mereka, meninggalkan tenaga kerja yang berkurang secara signifikan. Kerani seperti biasanya hanya mampu mengeluh terhadap suaminya yang bernama Dika (Alex Abbad) atas tindakan Bossman yang mana Dika merupakan teman baik dengan Bossman. 

Sebab masalah pekerjaan tersebut, Bossman bersama Kerani, Adrian dan Mr. Kho pergi menuju negara Vietnam untuk dapat mencari tenaga kerja murah agar bekerja di pabrik mereka. Banyak hal yang menjadi kacau di Vietnam yang membuat semakin rumit oleh masalah yang terjadi di kantor yang berada di Kuala Lumpur. Sehingga apa yang akan terjadi selanjutnya pada mereka menjadi inti film.

Loading...