Rabu, 10 April 2019

Sinopsis Lengkap Film On the Ropes (2018)

On the Ropes (2018)


Rilis
3 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Park
Produser
Byron Wong, Tony Del Rio
Pemeran
Can Aydin, Tina Pereira, Phong Giang, Joseph Di Mambro, Aristo Luis, Peter Frangella
Sinematografi
Justin Lovell
Music
Michael Popescu.

Synopsis On the Ropes

Jon dan Lee yang telah dibesarkan sejak kecil oleh Old Man yang merupakan seorang mafia. Pada saat Jon dan Lee berdebat, Old Man akan memaksa mereka untuk dapat menyelesaikan perbedaaan mereka di atas ring. Kini Jon dan Lee telah dewasa. Jon kini telah menjadi pria yang lebih banyak akal yang selalu mengikuti aturan sementara itu Lee telah menjadi pria yang pemarah dan ganas.


Pada saat Lee melakukan kesalahan terhadap pembunuhan kaki tangan saingannya yang bernama Bruno, Old Man yang perlahan-lahan sekarat memutuskan untuk dapat menyerahkan kepemimpinan geng kepada Jon. Keputusan Old Man untuk menjadikan Jon pemimpin baru ternyata membuat Lee marah sehinga dia memutuskan akan melakukan apa pun yang diperlukan guna memastikan dia menjadi pemimpin baru.

Sementara itu, Jon berkonflik terhadap posisi yang ditawarkan terhadapnya dan hal itu akan mengganggu hubungan dirinya dengan penari lokal yang bernama Chloe yang tahu dan tidak menyetujui kehidupan Jon sebagai seorang mafia. 

Baca juga sinopsis terbaru:
Akan tetapi, pada saat Lee memutuskan untuk dapat menengahi kesepakatan dengan Bruno, tindakan pengkhianatan dan juga pesan yang mengejutkan akan membuat dua saudara tersebut menyelesaikan perselisihan mereka selama ini di atas ring.

Loading...