Selasa, 30 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Paranormal Activity 3 (2011)


Paranormal Activity 3 (2011)

Rilis
14 Oktober 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ariel Schulman, Henry Joost
Produser
Akiva Goldsman, Jason Blum, Oren Peli
Pemeran
Lauren Bittner, Chloe Csengery, Chris Smith, Jessica Tyler Brown
Sinematografi
Magdalena Gorka
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Paranormal Activity 3

2005, Katie memberikan rekaman video lama terhadap saudara perempuannya, Kristi dan suaminya Daniel yang memuat rekaman Katie dan Kristi muda dengan Julie ibu mereka dan kekasihnya Dennis. 1 tahun kemudian, rumah Daniel dan Kristi digeledah dan juga kaset-kasetnya hilang.


1988, Katie muda dan Kristi tinggal dengan ibu mereka Julie dan kekasihnya Dennis. Dennis memperhatikan sejak teman imajiner Kristi, Toby hadir, hal aneh telah terjadi di sekitar rumah. Saat mengulas rekamannya, Dennis memperhatikan kejadian aneh tersebut. Randy menyarankan Dennis menempatkan kamera di seluruh rumah.

Malam tersebut, Kristi bangun berbicara dengan seseorang di luar kamera. Dennis menanyainya, Kristi menjelaskan kepadanya itu adalah Toby. Dennis dan Julie menyewa pengasuh Lisa guna mengawasi anak-anak. Malam berikutnya, Kristi memberi tahu Toby, mereka bukan teman lagi.

Dennis mendapati simbol aneh di lemari perempuan dan mendapati simbol sama dalam buku mengenai demonologi. Kristi sakit, Julie dan Dennis membawanya menuju rumah sakit. Katie ditinggalkan di rumah bersama dengan Randy, mereka memainkan Bloody Mary di kamar mandi. Randy diserang mendapati goresan besar di tubuhnya.

Mereka berusaha meninggalkan kamar mandi, namun sosok hitam bergerak dan furnitur terlempar seberang ruangan. Dennis memberi tahu Julie, simbol yang dia temukan berasal dari perjanjian penyihir yang mencuci otak gadis-gadis usia subur guna mempunyai anak lelaki, kemudian memaksa mereka melepaskan putra-putra mereka, mereka tidak akan mengingat apapun sesudahnya.

Iblis merugikan Katie hingga Kristi setuju melakukan apa yang diminta. Dia meminta ibunya membawa mereka ke rumah neneknya Lois di Moorpark. Julie mendapati aktivitas yang menakutkan, dia setuju pergi ke rumah Lois. Jam 1 pagi, mereka dibangunkan gangguan keras dan Julie pergi menyelidiki. Dia gagal kembali, Dennis pergi mencarinya.

Dia mendapati gambar gaib di dinding termasuk simbol dari kamar anak perempuan, mendapati beberapa wanita, termasuk Lois, berpakaian hitam. Dia melarikan diri kembali menuju rumah, dengan para wanita di dalam pengejaran, dan mendapati tubuh lemah Julie melayang. Tubuhnya terlempar menuju arah Dennis, menjatuhkannya.

Dia bersembunyi bersama Kristi di lemari hingga iblis pergi. Dennis dan Kristi berjalan ke dapur. Di jendela, Dennis melihat para wanita di luar berputar di sekitar api unggun. Mereka mendapati Katie menangis dekat tubuh Julie. Dennis mendekati Katie, namun saat dia menyentuhnya, dia melepaskan jeritan setan yang melemparkannya menuju sisi lain ruangan, melukai kakinya.

Lois berdiri dan tubuh Dennis berkerut keras yang membunuhnya. Lois memanggil Kristi dan Katie menyuruh mereka bersiap-siap. Sebelum mereka menuju atas, Kristi menghubungi Toby dan suara geraman terdengar di lantai atas.

Loading...