Selasa, 23 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Pathfinder (2007)


Pathfinder (2007)

Rilis
13 April 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marcus Nispel
Produser
Mike Medavoy
Pemeran
Karl Urban, Russell Means, Moon Bloodgood, Clancy Brown, Ralf Moller
Sinematografi
Daniel Pearl
Distributor
20th Century Fox.

Plot Pathfinder 


Ekspedisi zaman saat Viking tiba di Amerika yang berniat membantai penduduk asli Skraeling. Pasukan itu sendiri dihancurkan suku asli yang lain, satu-satunya selamat putra pemimpin yang diadopsi wanita pribumi. Anak itu diberi nama Ghost.


15 tahun kemudian, Ghost (Karl Urban) masih hidup, namun tidak pernah diterima sebagai anggota. Minat romantis terhadap Starfire (Moon Bloodgood) putri dari Pathfinder (Russell Means) kepala tua dari suku tetangga. Dalam serangan sekelompok perampok Viking baru, desa Ghost dihancurkan dimana penduduknya terbunuh.

Pemimpin Viking Gunnar (Clancy Brown) menantang Ghost yang masih memiliki pedang almarhum ayahnya. Ghost mengalahkan Ulfar dan kabur. Ghost dikejar Viking dan menerima luka panah. Ghost mencapai suku tetangga Pathfinder dan putrinya.

Ghost menyarankan penduduk desa melarikan diri, kemudian dia pergi mengambil Viking sendirian namun bergabung dengan Jester dan Starfire, yang memutuskan meninggalkan suku untuknya. Mereka mengalahkan beberapa pasukan Viking dan mengumpulkan senjata dan baju besi. Pathfinder mengejar putrinya dan bergabung dalam pertarungan.

Akhirnya baik Jester dan Pathfinder dieksekusi secara brutal smeentara Starfire dan Ghost ditangkap. Viking mengancam akan menyiksa Starfer. Ghost berpura-pura memimpin pasukan Viking ke lokasi suku lain dan berhasil membunuh sebagian besar dari mereka ketika dalam perjalanan. Ghost kemudian membunuh Gunnar dalam duel pertarungan. Ghost kembali ke Starfire dengan kalung Pathfinder.

Loading...