Senin, 08 April 2019

Sinopsis Lengkap Film The Prince (2014)

The Prince (2014)

Rilis
22 Agustus 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian A. Miller
Produser
George Furla, Ho-Sung Pak, Adam Goldworm, Randall Emmett, Fred Song
Pemeran
Jason Patric, Rain, John Cusack, Jessica Lowndes, Bruce Willis, Gia Mantegna, Johnathon Schaech, 50 Cent
Sinematografi
Yaron Levy.

Plot The Prince

Paul (Jason Patrick) mekanik berbicara terhadap putrinya Beth (Gia Mantegna), melalui video walaupun dia stres dan terganggu, dia menjelaskan dia baik-baik saja. Keduanya membuat rencana kunjungannya kembali ke rumah usai final. Paul menerima sepucuk surat dari kampus yang menunjukkan Beth telah berhenti hadir, dan seorang asing menjawab teleponnya.


Paul tidak menghubungi polisi dan terbang tempat putrinya tinggal menyelidiki hilangnya putrinya. Di apartemen Beth, dia mendapati foto wanita tersebut dan wanita muda lain. Paul mendapatinya di bar, dan dia memperkenalkan namanya Angela (Jessica Lowndes). Dia enggan memberi tahu Paul, Beth keluar dari perguruan tinggi dan jatuh hati pengedar narkoba.

Paul menawarkan 500 dolar untuk membawanya menuju New Orleans, lokasi terakhir Beth, dan mengidentifikasi penyalurnya, Eddie. Angela mengatur pertemuan dengan Eddie yang mereka ambil dari temannya. Di klub, Eddie menyangkal pengetahuan mengenai Beth dan mengabaikan ancaman Paul hingga pamannya, yang menyaksikan Paul membunuh 7 pria bersenjata 20 tahun lalu, meyakinkan Eddie berbicara.

Eddie menjelaskan Beth telah beralih ke drugs dan hidup dengan gembong narkoba dikenal The Pharmacy. 2 penjahat membuntuti Paul berusaha memaksa mobilnya keluar. Paul mengakibatkan mereka jatuh dan menginterogasi penumpang yang menjelaskan dia bekerja bos Omar (Bruce Willis). Paul menjelaskan kepada Angela bahwa dia dulu pembunuh bayaran Omar.
Upaya membunuh Omar, dia tidak sengaja membunuh istri dan anak perempuan Omar. Kini Omar ingin membalas dendam, Omar tidak akan berhenti memanfaatkan putrinya. Paul membuat perjanjian dengan Sam (John Cusack) teman lama untuk menjaga Angela dan dia menghadapi The Pharmacy. The Pharmacy menjelaskan Omar telah membayarnya menahan Paul dan Beth.

Paul membunuh semua orang di ruangan kecuali Beth. Kembali ke penthouse Sam, keduanya mengenang mengenai eksploitasi mereka sambil menunggu serangan Omar. Pasukan Omar menangkap Beth, Paul pergi menyelamatkannya. Di bisnis Omar, Paul mengalahkan pasukan Omar. Omar menuntut mengetahui mengapa Paul membunuh keluarganya.

Mark (Rain) pengawal dan penasihat Omar, melibatkan Paul pertempuran satu lawan satu, keduanya tampak seimbang, namun Paul mendapati senjata dan membunuh Mark. Beth menyikut Omar di tulang rusuk melarikan diri dari genggamannya, membebaskan ayahnya mengambil tembakan dan membunuh Omar. Beth dan ayahnya pun bersatu kembali. Angela memeluk mereka berdua dan ketiganya pergi bersama.

Loading...