Sabtu, 06 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Rampage: President Down (2016)

Rampage: President Down (2016)

Rilis
6 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Uwe Boll
Produser
Uwe Boll, Natalie Boll
Pemeran
Brendan Fletcher, Ryan McDonell, Steve Baran, Scott Patey, Loretta Walsh, Crystal Lowe, Zain Meghji, Anthony Rogers, Bruce Blain
Distributor
Sony Pictures Entertainment.

Plot

Tiga tahun usai pembunuhan kedua di sebuah stasiun TV di Washington DC, usai tersebut dia diduga tewas dalam ledakan besar, Bill Williamson kembali dari persembunyian, Bill Williamson memanfaatkan senapan sniper untuk membunuh Presiden Amerika Serikat, Wakil Presiden dan juga Sekretaris Pertahanan Amerika Serikat.


Sementara itu dia bersmebunyi di gubuknya di dalam hutan terdekat, Bill Williamson selanjutnya mengejek pihak berwenang, mempersiapkan untuk serangan terakhir dimana dia berharap untuk mati sebagai martir sebab alasannya sendiri, Lebih lanjut dia membangun warisan ikoniknya.

Klimaksnya, Bill Williamson menghadapi dan membunuh lusinan polisi yang menyerang ke dalam hutan namun usai membunuh semua polisi, Bill Williamson terluka parah dan selanjutnya meninggal. 

Akan tetapi berita kematian Bill Williamson mendorong ribuan orang di seluruh Amerika Serikat untuk akhirnya bertindak atas kemarahan mereka pada orang-orang elit dan kaya seperti yang diperintahkan pada pernyataan video Bill Williamson sebelumaya, sehingga mengakibatkan kekacauan nasional.

Hal itu berakhir dengan staisun Tv melaporkan semua penembakan massal dan kekacauan sebelum stasiun tersebut sendiri diserang oleh pria bersenjata, yang mendekati kamera dan mengklaim bahwa Bill Williamson telah mengubah hidupnya sebelum menembak kamera.

Loading...