Sabtu, 20 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Student of the Year 2 (2019)

Student of the Year 2 (2019)

Rilis
10 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Punit Malhotra
Produser
Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Tiger Shroff, Sami Soni, Tara Sutaria, Aditya Seal, Ananya Pandey, Abhishek Bajaj, Manoj Pahwa, Farida Jalal, Alia Bhatt
Sinematografi
Ravi K. Chandran
Music
Vishal-Shekhar, Salim-Sulaiman
Distributor
Fox Star Studios.

Synopsis Student of the Year 2

Pria muda Rohan Sachdev merupakan seorang siswa yang pekerja keras dari Pishorila Chamandas College yang menjalin hubungan dengan wanita bernama Mridula Chawla. Mereka dipihsakan pada saat Mridula pindah menuju St Teresa, yang merupakan perguruan tinggi di Dehradun untuk orang istimewa dan juga kaya.


Agar dapat bersama dengan Mridula, Rohan mengajukan permohonan beasiswa melalui kuota jalur olahrga di kampus dan mengelola agar dapat mendapati tiket masuk. Sementara, Mridula mengubah identitasnya mengisi ulang dirinya menjadi “Mia Chawla” agar cocok terhadap orang lain di kampus barunya tersebut.


Usai bertemu dengan Rohan, dia pada awalnya menjauh dari Rohan, namun mereka pun segera memulai hubungan mereka lagi. Rohan diperkenalkan siswa Manav Singh Randhava, siswa pemenang dua kali dari Student of the Year Cup. Rohan dan Manav menjadi teman namun Rohan tetap berselisih terhadap saudara perempuan Manav yaitu Shreya Randhava yang membencinya.


Perguruan tinggi telah mengumumkan kompetisi tari, Mia dan Rohan diatur untuk melawan Shreya dan Manav. Mia ingin memenangkan kontes untuk mendapati popularitas, sementara itu Shreya ingin meyakinkan ayahnya yang kejam mengenai kemampuan dirinya dalam menari dan mendaftar di sekolah dansa di London.


Shreya dan Manav memenangkan kontes usai Mia terputus dalam satu langkah. Pada saat Rohan menuju ke konsol Mia, dia mendapatinya semakin akrab terhadap Manav. Rohan menyadari Manav telah menanam Mia untuk merusak kinerja dari Rohan pada saat Manav melihat Rohan sebagai ancaman citra dirinya di kampus.


Rohan kemudian meninju Manav, dan dikeluarkan dari St Teresa. Sebelum dia meninggalkan kampus, Manav dan geng menyerang Rohan dan memukuli hingga babak belur, melemparkannya keluar gerbang kampus hingga tidak sadarkan diri. Rohan kembali menuju Pishorilal Chamandas College. Semenetara, Shreya telah jatuh hati terhadap Rohan.


Rohan dan rekan-rekan setim di Pishorilal Chamandas berlatih keras agar dapat memenagkan Inter-College Dignity Cup yang ke-29 yang merupakan kompetisi antar perguruan tinggi. Selama beberapa tahun terakhir, Pishorilal Chamandas College selalu berada di urutan terakhir di dalam kontes. Melalui kerja keras dan juga motivais dari Rohan bersama timnya, Pishorilal sukses mengalahkan St. Saint Teresa untuk menjadi juara sementara itu Rohan telah memenangkan Student of the Year.


Loading...