Sabtu, 13 April 2019

Sinopsis Film Sunrise in Heaven (2019)

Sunrise in Heaven (2019)

Rilis
9 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Waymon Boone
Produser
Dureyshevar, Jacob Nasser, Jack Nasser, Joseph Nasser
Pemeran
Corbin Bernsen, Travis Burns, Dee Wallace, Erin Bethea, Caylee Cowan, Jenn Gotzon
Sinematografi
Patrice Lucien Cochet
Music
Kent Rock
Distributor
Cinedigm.

Synopsis Sunrise in Heaven

Sunrise in Heaven merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre romance. Film Sunrise in Heaven disutradarai oleh Waymon Boone dan ditulis oleh Dan Benamor. Film Sunrise in Heaven dibintangi oleh  Caylee Cowan, Travis Burns, Corbin Bernsen, Erin Bethea, Dee Wallace,  and Jenn Gotzon. Film Sunrise in Heaven di angkat dari novel berjudul His Sunrise My Sunset. Film Sunrise in Heaven di rilis pada tanggal 9 April 2019.


Sunrise in Heaven merupakan film romance yang didasarkan pada kehidupan wanita yang bernama Jan Hurst. Jan Hurst merupakan putri dari seorang ayah yang militan yang terlalu protektif. Namun hal itu tidak mengehntikan Jan Hurst untuk jatuh hati terhadap pria  yang bernama Steve seorang GI muda di Angkatan Udara. Jan Hurst dan Steve harus mendapati cara untuk dapat menenangkan ayahnya sehingga mereka bisa melanjutkan hubungan pernikahan. 

Di masa depan, tabrakan mobil yang dashyat membuat Steve kini menjadi pendukung hidup dan Jan Hurst harus tetap percaya terhadap Tuhan pada saat Jan Hurst menghadapi kemungkinan kematian suaminya. Mengingat pacaran mereka melalui flash back, dia menghidupkan kembali hari-hari dimana awal hubungan mereka dan bagaimana mereka jatuh cinta.

Loading...