Senin, 29 April 2019

Sinopsis Lengkap Film Transporter 2 (2005)


Transporter 2 (2005)

Rilis
3 Agustus 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Louis Leterrier
Produser
Luc Besson, Steve Chasman
Pemeran
Jason Statham, Francois Berleand, Alessandro Gassman, Keith David, Amber Valletta, Hunter Cleary, Kate Nauta, Shannon Briggs, Francois Berleand, Matthew Modine, Jason Flemyng
Sinematografi
Mitchell Amundsen
Music
Alexandre Azarla
Distributor
EuropaCorp.

Plot Transporter


Pria yang bernama Frank Martin (Jason Statham) kembali kali ini dia sebagai sopir untuk jack Billings muda, putra dari Jeff Billings (Matthew Modine) yang merupakan seorang penjahat narkoba Amerika Serikat. Ikatan Frank dan Jack Billings begitu kuat dan keduanya pun telah menjadi teman.


Pada saat membawa Jack Billins menuju janji temu dengan dokter rutinnya, Frank memperhatikan beberapa kesalahan kontinuitas yang dilakukan staf dan juga dokter itu sendiri, yang pada akhirnya membuatnya percaya bahwa ada sesuatu yang salah.

Dia mendapati dua dokter yang berusaha untuk menyuntikkan Jack Billings dengan sesuatu sehingga Frank Martin dan Jack Billings melarikan diri namun tidak sebelum berhadapan dengan Lola (Kate Nauta) yang mematikan. Pergantian peristiwa memaksa Frank Martin untuk dapat ikut serta di dalam penculikan Jack Billings dan dia menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut.

Frank Martin tidak hanya harus menghindari pihak berwenang namun juga berjuang untuk dapat membawa Jack, mendapati mengapa dia begitu penting untuk kartel narkoba Kolombia dan juga mendapati anekdot untuk virus yang diberikan Jack Billings, semua sebelum pemimpin kelompok bernama Gianni (Alessandro Gassman) mampu melihat rencana jahatnya terwujud.


Loading...